7 Rekomendasi Posisi Seks saat Sedang Lelah

tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 22:00 WIB
Saat tubuh kelelahan, Anda tak perlu melakukan berbagai gerakan akrobatik saat berhubungan seks. Berikut rekomendasi posisi seks saat tubuh sedang lelah. Saat tubuh kelelahan, Anda tak perlu melakukan berbagai gerakan akrobatik saat berhubungan seks. Berikut rekomendasi posisi seks saat tubuh sedang lelah. (iStockphoto/theevening)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengalaman seks tidak selalu diwarnai seks hebat dengan gerakan-gerakan 'akrobatik'. Ada kalanya tubuh merasa lelah tapi Anda dan pasangan masih menginginkan waktu intim berdua.

Solusinya tentu saja beradaptasi dengan aktivitas seks nonpenetratif, memperbanyak foreplay atau saling memberikan pijatan.

Hanya saja, jika momen-momen ini menuntut untuk sebuah akhir, maka Anda perlu menetapkan pilihan pada posisi seks yang tidak banyak memakan tenaga. Posisi seks spooning, missionary juga modifikasi doggy style tidak banyak menghabiskan tenaga tetapi keintiman tetap terjaga.


Berikut 7 rekomendasi posisi seks saat tubuh lelah

1. Spooning

Spooning seperti memadukan seks dan berpelukan (cuddling). Ini posisi seks termudah yang bisa dilakukan terlebih badan sudah tidak kooperatif untuk diajak 'bergoyang' lebih keras. Sekilas, Anda akan mendapat pelukan dari belakang. Si dia akan menyesuaikan posisinya sehingga penetrasi tetap bisa berlangsung. Poin plus dari posisi ini, Anda akan memperoleh stimulasi di area punggung, tengkuk, juga telinga.

2. Missionary go round

Melansir dari Hello Giggles, posisi missionary memang posisi seks yang klasik dan biasa. Namun untuk urusan badan lelah, missionary justru bisa mengakomodir kebutuhan Anda untuk menginisiasi penetrasi.

Akan tetapi, sedikit modifikasi akan membuat posisi membosankan ini lebih menyenangkan. Mengutip dari Cafe Mom, Anda tetap pada posisi biasa, kemudian saat si dia melakukan penetrasi, coba gerakkan pelvis secara memutar.

3. Lazy boy

Sesekali, manfaatkan kursi di kamar atau di ruang tengah. Pastikan kursi cukup kuat untuk menopang Anda berdua. Matikan televisi dan nonaktifkan ponsel, biarkan si dia duduk lalu Anda duduk di pangkuannya. Di posisi 'lazy boy', Anda mungkin bakal terlihat lebih bekerja keras tetapi posisi ini menawarkan lebih dari sekadar penetrasi. Anda berkesempatan menatap si dia lebih lama, kemudian eksplorasi ciuman juga lebih leluasa.

4. Sleepy dog

Penetrasi dari belakang selalu memerlukan perjuangan. Sebut saja doggy style di mana Anda dan pasangan perlu tenaga ekstra. Namun untuk kondisi badan sudah cukup capek, Anda perlu sedikit modifikasi dari doggy style menjadi sleepy dog.

Anda mengambil posisi telungkup dan biarkan si dia bekerja. Sebaiknya selipkan bantal atau lipatan selimut di bawah pinggul untuk membuat 'pekerjaan' ini lebih mudah buatnya.

7 Rekomendasi Posisi Seks saat Sedang Lelah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK