Gaun Tex Saverio Kembali Melenggang di Panggung Miss Universe

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 16:51 WIB
Gaun rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio, kembali melenggang di panggung Miss Universe. Gaun dikenakan oleh Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi. Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio. (Getty Images via AFP/RODRIGO VARELA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gaun rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio, kembali melenggang di panggung Miss Universe. Kali ini, giliran Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi yang mengenakannya.

Dalam gelaran itu, Tunzi tampil dengan gaun panjang rancangan Tex Saverio untuk last speech dan last walk-nya sebagai 'ratu sejagad.

"Thank you, Queen Z!" tulis Tex Saverio dalam sebuah unggahan Instagram ofisial-nya.


[Gambas:Instagram]



Unggahan itu dilengkapi dengan sebuah potongan video dari ajang Miss Universe yang digelar di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Amerika Serikat, Minggu (16/5) waktu setempat. Dalam video itu, Tunzi tampak melangkah ke depan panggung dan melambaikan tangannya.

Gaun tersebut diambil dari salah satu koleksi TEXSAVERIO Prive. Gaun merah panjang itu memperlihatkan lekuk tubuh semampai Tunzi.

Gaun juga hadir dengan sentuhan sequin berupa manik atau kristal pada beberapa bagian yang membuat Tunzi terlihat berkilau dari kejauhan. Kerah tinggi dan belahan pada kaki yang tinggi pada gaun memberikan kesan anggun dan seksi pada Tunzi.

"@zozitunzi [Zozibini Tunzi] wearing [gaun rancangan] @texsaverio," tulis makeup artist selebriti, Bubah Alfian, dalam unggahan Instagram-nya.

"Pertama kali lihat baju ini, jantung saya rasanya berhenti.. Indah banget," tulis Bubah.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih banyak @zozitunzi yang sudah mempercayakan kesempatan ini kepada kami, Indonesia," tambahnya.

Ini bukan kali pertama busana rancangan Tex Saverio melenggang di ajang Miss Universe. Pada ajang Miss Universe 2019, wakil Indonesia, Frederika Alexis Cull mengenakan busana rancangan Tex Saverio dalam show babak 10 besar.

Gaun bertajuk 'The Golden Aura' tersebut didominasi oleh warna emas yang dipilih oleh Frederika sendiri.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK