Avengers Campus, Lokasi Kopi Darat Pahlawan Marvel dan Fan

CNN Indonesia | Kamis, 03/06/2021 17:50 WIB
Avengers Campus menjadi keseruan baru di Disneyland Resort, California. Suasana di Avengers Campus yang akan dibuka secara resmi pada Jumat (4/6). (REUTERS/MARIO ANZUONI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengunjung bisa melihat Spider-Man melayang di atas Avengers Campus di Disneyland Resort, California, yang akan dibuka secara resmi pada Jumat (4/6).

Avengers Campus seluas 2,43 hektare di Disney California Adventure Park di Anaheim adalah hasil desain ulang terbaru untuk taman hiburan Walt Disney Co yang ditutup untuk waktu yang lama selama pandemi virus Corona.

Robot Spider-Man yang melakukan jungkir balik saat terbang 18,3 m di udara bisa diamati di sini. Seorang manusia berpakaian seperti Spider-Man akan menyambut pengunjung di darat.


Para pengunjung juga dapat menaiki atraksi Spider-Man yang disebut Web Slingers, di mana mereka bekerja sama dengan pahlawan super itu untuk bertarung dengan Spider-Bots yang tidak terkendali.

Set fisik dan virtual menyatu untuk membuat pengunjung merasa seperti mereka sedang menebar jaring laba-laba mereka sendiri, kata sang desainer.

Selain Spider-Man, karakter Marvel lainnya, seperti Iron Man, Black Widow, Captain America, Black Panther, dan Ant-Man, juga bisa ditemui dan diajak berinteraksi di taman hiburan baru ini.

"Ini pertama kalinya kami menyatukan para pahlawan super di satu tempat," kata John Mauro, produser eksekutif portofolio di Walt Disney Imagineering, seperti yang dikutip REUTERS pada Kamis (3/6).

Pilihan kuliner yang disediakan termasuk restoran yang menawarkan shawarma, menu Timur Tengah yang disantap para pahlawan super dalam adegan di akhir film "Avengers" 2012 setelah menyelamatkan dunia.

Disneyland Resort, yang mencakup Disneyland dan California Adventure, telah dibuka kembali untuk umum pada 30 April 2021 setelah ditutup selama lebih dari setahun karena pandemi virus Corona.

Avengers Campus awalnya akan dibuka pada Juli 2020. Area ini dibangun di area yang sebelumnya bertema film animasi "A Bug's Life."

Sebagai bagian dari langkah-langkah keamanan yang sedang berlangsung, Disneyland hanya menerima tamu dari California hingga 15 Juni 2021, ketika itu akan mulai mengizinkan pengunjung dari negara bagian lain.

Para tamu saat ini diharuskan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

(REUTERS/ard)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK