Ramai Celana Jeans dengan 'Noda' Ngompol Dijual Rp1 Juta

Tim, CNN Indonesia | Senin, 07/06/2021 12:57 WIB
Media sosial tengah ramai dengan kehadiran celana jeans dengan noda atau efek ngompol di bagian tengahnya. Celana dijual seharga Rp1,07 juta. Ilustrasi. Media sosial tengah ramai dengan kehadiran celana jeans dengan noda atau efek ngompol di bagian tengahnya. Celana dijual seharga Rp1,07 juta. (buerserberg/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selalu ada yang unik dalam dunia mode. Kini, sebuah celana jeans dengan noda air kencing seperti ngompol hadir di pasaran.

Celana jin dengan noda ngompol itu di jual oleh perusahaan mode, Wet Pants Denim. Celana membuat pemakainya terlihat seolah baru saja mengompol.

"Wet Look, Dry Fell. Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urine tanpa perlu menimbulkan perasaan tidak nyaman," tulis Wet Pants Denim, dalam sebuah unggahan Instagram.


[Gambas:Instagram]



Menukil situs Wet Pants Denim, celana ini dijual sesuai pesanan yang masuk. Noda ngompol dibuat dan diwarnai oleh para perajin yang dimiliki.

Celana ini dijual dengan harga US$75 atau sekitar Rp1,07 juta.

Jika merasa tak mampu mengeluarkan kocek hingga Rp1 juta untuk mendapatkan celana unik ini, Wet Pants Denim mempersilakan Anda untuk membawa celana jin sendiri. Wet Pants Denim bakal membubuhkan noda ngompol di atasnya dengan harga yang lebih murah.

"Dalam upaya menjangkau pelanggan yang lebih luas dan mengurangi limbah tekstil, kami dengan senang hati akan warnai celana jin Anda seperti noda ngompol dengan biaya yang lebih murah," ujar Wet Pants Denim.

Soal ide, Wet Pants Denim tentu tak sembarangan menghadirkan celana dengan noda ngompol ini.

Mengutip Times Now News, perwakilan Wet Pants Denim mengatakan bahwa beberapa orang memiliki kecenderungan untuk menyukai tampilan noda ngompol di celana. Namun, untuk membuatnya demikian, Anda harus membasahi celana dalam waktu lama.

"Kami ingin memberikan solusi kepada konsumen yang kurang terlayani. Jadi, celana mereka tak harus basah, dan tetap mendapatkan tampilan celana basah seperti ngompol sesuai dengan yang mereka inginkan," ujar perwakilan Wet Pants Denim.

Tak ayal, celana unik ini pun langsung viral di media sosial.

"Sepertinya semua hal modis telah muncul ke tengah masyarakat. Sekarang kita hanya perlu mendapatkan apa pun yang belum dilakukan, bahkan ketika itu terasa menjijikkan," tulis salah seorang netizen merespons celana jeans dengan noda ngompol ini.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK