Kekasih Elon Musk Bawa Pedang Perak ke Met Gala 2021

CNN Indonesia | Selasa, 14/09/2021 17:53 WIB
Penyanyi asal Kanada dan juga kekasih Elon Musk, Grimes tampil anggun sekaligus 'menyeramkan,' lantaran pedang yang dibawanya ke gelaran Met Gala 2021. Penyanyi asal Kanada dan juga kekasih Elon Musk, Grimes tampil anggun sekaligus 'menyeramkan,' lantaran pedang yang dibawanya ke gelaran Met Gala 2021. ( REUTERS/MARIO ANZUONI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi asal Kanada dan juga kekasih Elon Musk, Grimes tampil anggun sekaligus 'menyeramkan,' lantaran pedang yang dibawanya ke gelaran Met Gala 2021.

Kedatangannya mencuri perhatian dengan pakaian bak peri superhero di film fiksi ilmiah lengkap dengan sebuah pedang berwarna perak yang dia bawa.

Kali ini, Grimes datang sendirian, namun ini tak membuat dia tampak membosankan tanpa Elon Musk seperti penampilannya beberapa tahun lalu.


Grimes justru membuat decak kagum, tubuhnya dibalut dengan gaun tipis yang dilapisi aksen zig zag di berbagai sisi. Dia mengaku penampilannya ini terinspirasi dari Dune.

"Maksud saya, ini mulai terlihat seperti Dune," kata Grimes dikutip dari Vogue.

Gaunnya menjuntai namun tak membuat pergerakannya nampak tak leluasa. Lekuk tubuh rampingnya menonjol dalam gaun yang dipadukan dengan masker berwarna perak yang menutupi setengah mukanya.

Penampilan penyanyi 33 tahun itu juga semakin kuat dengan rambut model ponytail tinggi yang memperkuat karakternya lantaran leher jenjangnya yang sangat menonjol.

Sang penata gaya, Turner menyebutkan bahwa butuh waktu 30 jam sebelum sampai di karpet merah dan menentukan semua aksesori yang dipakai Grimes.

"Saya telah bertanya kepadanya, 'Apa itu fashion Amerika? Apakah itu berarti orang-orang datang sebagai pagar kayu? Atau kuda, atau...?'" ucapnya.

Percakapan ini berujung pada novel Amerika Frank Herbert Dune yang diadaptasi menjadi film.

(tst/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK