Cara Daftar Vaksin Pfizer Gratis CT Corp

CT Corp, CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 12:42 WIB
Untuk dapat mengikuti vaksin Covid-19 di Sentra CT Corp, diharuskan mendaftar online dan memilih jadwal kedatangan. Berikut cara daftar vaksin Pfizer CT Corp. Untuk dapat mengikuti vaksin Covid-19 di Sentra CT Corp, diharuskan mendaftar online dan memilih jadwal kedatangan. Berikut cara daftar vaksin Pfizer CT Corp. (Foto: Detikcom/Agung Pambudhy)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, CT Corp bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI memberikan vaksinasi gratis menggunakan jenis vaksin Pfizer.

Vaksin gratis ini diperuntukkan bagi para konsumen CT Corp dan masyarakat umum mulai usia 12 tahun ke atas yang belum pernah mendapatkan dua kali vaksin sebelumnya.

Untuk dapat mengikuti vaksin Covid-19 gratis di Sentra Vaksin CT Corp, masyarakat diharuskan mendaftar online dan memilih jadwal kedatangan.


Hal ini diperlukan untuk mengatur kuota penerima vaksin setiap harinya dan menghindari penumpukan peserta.

Berikut cara daftar vaksin Pfizer CT Corp:

  1. Lakukan registrasi akun pada detikID untuk bisa memulai pendaftaran vaksin. Daftarkan diri dan keluarga kamu, total maksimal peserta 4 orang untuk sekali daftar dengan 1 akun
  2. Kemudian akses detik.com/vaksinctcorp
  3. Pada laman utama, pilih lokasi vaksin. Saat ini pendistribusian vaksin Pfizer baru dilaksanakan Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
  4. Pilih 'Lanjutkan', lalu 'Daftar Vaksin'
  5. Pilih jadwal dan batch vaksinasi
  6. Lengkapi data untuk mendapatkan vaksin gratis, lalu submit. Apabila sudah di-approve oleh admin, Anda akan mendapatkan e-tiket melalui e-mail dan SMS.

Sebagai informasi, CT Corp akan menyelenggarakan vaksinasi untuk umum mulai 11 September 2021 setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, dan Minggu pukul 08.00-14.00, dengan kuota 1.000 orang per hari.

Selain di Menara Bank Mega Jakarta Selatan, vaksinasi nantinya juga akan hadir di lokasi jaringan CT Corp lainnya di luar Jakarta secara bertahap.

Yakni Depok, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, dan Makassar, dengan jenis vaksin yang tergantung pada ketersediaan.


Untuk informasi cara daftar vaksin Pfizer CT Corp dan persyaratan lebih detail, bisa langsung klik detik.com/vaksinctcorp.

Jadilah bagian dari gerakan 'Semangat Bangkit dari Corona' (Berkolaborasi, Inovasi, Sehat, Aksi) bersama CT Corp.

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK