Mengenal Posisi Seks Lotus, Cocok saat Sulit Orgasme

tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 22:34 WIB
Posisi menentukan hasil. Jika Anda dan pasangan sulit orgasme, coba posisi seks lotus. Posisi seks ini juga membuat hubungsan makin intim. Posisi menentukan hasil. Jika Anda dan pasangan sulit orgasme, coba posisi seks lotus. Posisi seks ini juga membuat hubungsan makin intim.(Foto: istockphoto/PeopleImages)
Jakarta, CNN Indonesia --

Posisi menentukan hasil. Jika Anda dan pasangan kesulitan orgasme, coba posisi seks lotus. Posisi seks ini juga bisa membuat Anda makin intim dengan pasangan.

Gaya lotus merupakan satu dari sekian banyak posisi seks yang bisa dilakukan jika ingin pengalaman intim, romantis sekaligus panas di atas ranjang.

Gaya lotus mirip dengan posisi yoga. Pria duduk bersila, sedangkan wanita duduk di atasnya dan kedua kaki seperti memeluk pasangan.


Terapis seks dan direktur Center for Love and Sex, Sari Cooper, mengatakan lotus memberi kesempatan untuk menjadi lebih dekat dan saling bersentuhan satu sama lain.

"Posisi ini dapat mendorong pandangan lebih lama pada pasangan Anda dan dapat menikmati keintiman," kata Cooper kepada Insider.

Bukan tanpa sebab posisi ini dikatakan sebagai posisi yang intim. Selain penetrasi, Anda juga bisa saling memeluk, membelai dan mencium di waktu yang bersamaan.

Melansir Mens Journal, gaya lotus disebut sangat cocok untuk wanita yang sulit orgasme. Saat melakukan gaya lotus, wanita memiliki kebebasan bergerak sesuai keinginannya.

Wanita bisa menyesuaikan ritme dan kecepatan yang diinginkan. Sedangkan, pria juga tetap bisa mengeksplorasi tubuhnya serta membuat pasangan semakin terangsang.

Cooper juga menyarankan agar sesekali mencoba gaya lotus tak hanya di atas ranjang. Mulailah eksplorasi rumah Anda untuk berhubungan seks.

Gaya lotus juga bisa dicoba di atas kursi. Biarkan kaki menggantung ke bawah.

Kursi membuat Anda bergerak bebas, tanpa khawatir pasangan Anda kesulitan. Namun ingat untuk menggunakan kursi yang memiliki bagian bawah empuk agar bokong Anda tak merasa kesakitan.

(tst/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK