Heinz ABC Luncurkan 4 Varian Unggulan Saus Heinz di Indonesia

Heinz ABC, CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 18:01 WIB
Sebagai perayaan, Heinz ABC mengadakan Heinz Reveal Party bersama Goods untuk berkolaborasi melahirkan menu-menu spesial menggunakan saus Heinz. Sebagai perayaan, Heinz ABC mengadakan Heinz Reveal Party bersama Goods untuk berkolaborasi melahirkan menu-menu spesial menggunakan saus Heinz. (Foto: Heinz ABC)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Heinz ABC Indonesia (Kraft Heinz Indonesia) meluncurkan merek saus yang telah dikenal dunia, yaitu Heinz. Sebagai perayaan, Heinz mengadakan Heinz Reveal Party bersama Goods sebagai salah satu merek gaya hidup yang aspiratif.

Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea Steven Debrabandere menjelaskan, pihaknya telah hadir sejak 1869 dan akan terus melanjutkan komitmen untik meningkatkan pengalaman kuliner konsumen.

"Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan seru untuk makanan-makanan internasional yang disukai konsumen," ungkap Steven.


Beberapa cita rasa dunia yang dibawa Heinz ke Indonesia, antara lain Heinz Tomato Ketchup, saus tomat bercita rasa ikonik yang tak berubah sejak 1869. Tanpa pengawet, pewarna sitentik, penguat rasa, ataupun pemanis buatan.

Lalu, ada Heinz Indonesia Gourmet CHili with Raw Mango, yaitu saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberi citarasa pedas, gurih, dan segar. Selanjutnya, Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, yakni saus sambal rasa gochujang khas Korea dengan sensasi rasa pedas manis.

Terakhir, adalah Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno, yang menggunakan cabai jalapeno panggang khas Meksiko, dengan sensasi pedas beraroma smokey yang unik.

Steven mengatakan, produk-produk itu telah tersedia secara nasional di berbagai swalayan modern ataupun di e-commerce dalam dua jenis kemasan, botol upside-down 325 gram, dan pouch 125 gram.

Menyambut kedatangan keempat saus unggulan tersebut, Kraft Heinz berkolaborasi dengan Goods untuk membuat menu gourmet burger dan merchandise. Menu kolaborasi itu sendiri terdiri dari burger siap saji dan burger berkonsep do it yourself yang dapat dibuat dan disiapkan dari rumah saja.

Dalam acara peluncuran, founder dan CEO Goods mengungkapkan bahwa menu Heinz dan Goods pada kolaborasi ini terinspirasi dari berbagai varian saus yang diluncurkan Heinz di Indonesia. Beberapa menu tersebut, antara lain Heinz Tomate Ketchup x The 57 Burger, serta Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango 'n Spicy Burger,

Lalu, masih ada Heinz Korean Gourmet Chili x K-GO Burger, dan Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger yang menantang konsumen untuk mengeksplorasi cita rasa baru. memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin mengeksplorasi cita rasa baru.

Steven menyatakan, seluruh menu akan tersedia di gerai Goods Burger di Panglima Polim, dan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, mulai akhir bulan September 2021, juga bisa didapatkan melalui layanan pesan antar daring.

"Sebagai merek yang ingin menginspirasi gaya hidup masyarakat Indonesia, kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan merek Heinz yang mendunia dan juga menginspirasi tren kuliner maupun gaya hidup," ujar Anton.

Tak hanya dalam menu makanan, Heinz juga berkolaborasi dengan The Goods Dept. untuk meluncurkan merchandise Heinz berupa t-shirt dan tote bag eksklusif. Merchandise akan tersedia di toko online dan offline resmi The Goods Dept, serta toko e-commerce resmi Heinz ABC di Tokopedia dan Shopee pada Oktober mendatang.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK