Saus Heinz Bikin Spesial Racikan Burger Heinz ABC dan Goods

Heinz ABC, CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 20:40 WIB
Meluncurkan empat varian saus Heinz, Heinz ABC menggandeng merek lokal Goods untuk menciptakan sejumlah menu burger yang tak tertahankan untuk dicoba. Meluncurkan empat varian saus Heinz, Heinz ABC menggandeng merek lokal Goods untuk menciptakan sejumlah menu burger yang tak tertahankan untuk dicoba. (Foto: Heinz ABC)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Heinz ABC Indonesia yang baru-baru meluncurkan empat varian saus di bawah nama Heinz, menggandeng merek lokal Goods untuk merancang dan menciptakan sejumlah menu kuliner burger yang tak tertahankan untuk dicoba.

Resmi meluncurkan empat varian, masing-masing adalah Heinz Tomato Ketchup, yang bercita rasa ikonik dengan resep yang tak berubah sejak 1869. Saus ini jadi favorit di banyak negara karena dibuat tanpa pengawet, pewarna sitentik, penguat rasa, ataupun pemanis buatan. Kedua, ada Heinz Indonesia Gourmet Chili with Raw Mango, yaitu saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberi citarasa pedas, gurih, dan segar pada saat bersamaan.

Saus ketiga, adalah Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, yakni saus sambal rasa gochujang khas Korea dengan sensasi rasa pedas manis. Untuk saus keempat, ada Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno yang menggunakan cabai jalapeno panggang asli khas Meksiko, sehingga memberi sensasi pedas beraroma smokey yang unik.


Bersama Goods, kedua pihak mencoba menciptakan menu spesial memanfaatkan saus Heinz, hingga akhirnya melahirkan Heinz Tomate Ketchup x The 57 Burger, Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango 'n Spicy Burger, Heinz Korean Gourmet Chili x K-GO Burger, dan Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger yang menantang konsumen untuk mengeksplorasi cita rasa baru. Dengan racikan yang berbeda untuk setiap menu dalam Heinz Reveal Party, Heinz ABC dan Goods menjamin konsumen akan mendapatkan pengalaman kuliner sensasional.

Founder dan CEO Goods Anton Wirjono mengungkapkan, menu Heinz dan Goods pada kolaborasi ini terinspirasi dari berbagai varian saus yang diluncurkan Heinz di Indonesia. Hal itu disebut sejalan dengan riset Heinz ABC yang menyatakan bahwa tren makanan internasional sudah memiliki penggemar tersendiri di Indonesia.

Senada, Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea Steven Debrabandere juga menyatakan bahwa ada pergeseran tren kuliner di mana makanan internasional telah diterima oleh masyarakat luas.

"Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan seru untuk makanan-makanan internasional yang disukai konsumen," kata Steven.

Tak sampai hanya di bidang kuliner, Heinz ABC dan The Goods Dept melanjutkan kolaborasi melalui peluncuran merchandise eksklusif berupa t-shirt dan tota bag. Merchandise bisa didapatkan di didapatkan toko-toko resmi Heinz ABC Indonesia, seperti di Shopee dan Tokopedia, mulai Oktober mendatang.

Sementara untuk yang sudah tak sabar mencoba kelezatan racikan Heinz ABC dan Goods, keempat varian burger tersedia di di gerai Goods Burger di Panglima Polim, dan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, mulai akhir bulan September ini.

Steven mengaskan, peluncuran keempat varian saus Heinz di Indonesia sekaligus menjadi wujud komitmen Heinz ABC untuk untuk meningkatkan pengalaman kuliner konsumen.

(rea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK