Latihan Bentuk Otot Tubuh Kekar Daniel Craig untuk James Bond

tim | CNN Indonesia
Kamis, 30 Sep 2021 20:40 WIB
Tubuh kekar seperti Daniel Craig di James Bond tak bisa didapatkan dalam semalam. Butuh latihan ekstra keras untuk mendapatkan tubuh seperti itu. (REUTERS/GILBERT BELLAMY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut beberapa latihan yang dilakukan oleh Daniel Craig untuk tiap perannya sebagai James Bond di filmnya.

"Dari film ke film, tujuannya berubah seiring bertambahnya usia, jadi prosesnya lebih lama. Apa yang memakan waktu enam hingga delapan bulan di Kasino membutuhkan tujuh hingga delapan bulan di waktu berikutnya, dan seterusnya dan seterusnya, sampai Anda mencapai No Time To Die, di mana dia sedikit lebih tua dan prosesnya membutuhkan waktu satu tahun lebih," kata Simon Waterson, personal trainer James Bond, mengutip GQ.

"Ada banyak elemen dan konten berbeda di dalam film itu. Kami terutama berfokus pada kelincahan. Ini semua gerakan, gerakan tubuh alami, bukan tentang berapa banyak berat yang dapat Anda pindahkan semuanya."


1. Incline Bench Press

Latihan ini untuk melatih kelompok otot dada dan punggung. Latihan ini dilakukan sebanyak empat set dengan repetisi 10 kali.

Mulailah berbaring di bangku miring. Perlahan angkat barbel setinggi bahu, pastikan telapak tangan menghadap ke arah Anda. Buang napas saat Anda menekan. Ikuti ini dengan mengunci lengan Anda dan meremas dada Anda sebelum kembali ke posisi awal. Ulangi langkah incline bench press lagi.

2. Pull Up
Mulailah dengan meraih pegangan stasiun pull-up, pastikan telapak tangan Anda menghadap ke arah Anda.

Rentangkan lengan Anda sepenuhnya dan tangan Anda harus selebar bahu. Dengan hati-hati, remas tulang belikat Anda bersama-sama. Perlahan buang napas saat Anda menggerakkan siku ke arah pinggul, sambil membawa dagu ke atas palang. Setelah itu, turunkan diri Anda kembali ke posisi awal.

Lakukan dengan empat set dan pengulangan sepuluh kali.

3. Weighted Knee Raises
Mengutip Mens Health, selain mengangkat kaki, tambahkan juga latihan angkat beban lutut ke dalam rutinitas Anda. Mulailah dengan menggantung dari palang di atas kepala sambil mengencangkan perut Anda. Perlahan angkat lutut Anda, dekat dengan sudut 90 derajat jika Anda bisa. Peras inti Anda selama sekitar satu detik sebelum menurunkan kaki Anda lagi. Untuk membuatnya lebih menantang, Anda dapat memegang dumbbell di antara kaki Anda saat melakukan langkah. Ini akan membantu Anda mengembangkan perut yang lebih baik.

Olahraga Daniel Craig

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER