Mie Sedaap Ayam Bakar Limau, Cita Rasa to the Next Level

Wings, CNN Indonesia | Rabu, 29/09/2021 20:55 WIB
Produsen mi instan terbesar dari Wings Food, Mie Sedaap menghadirkan inovasi baru dalam kategori Nikmat HQQ Series, yakni Mie Sedaap Ayam Bakar Limau. Produsen mi instan terbesar dari Wings Food, Mie Sedaap menghadirkan inovasi baru dalam kategori Nikmat HQQ Series, yakni Mie Sedaap Ayam Bakar Limau. (Arsip Wings).
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia terkenal dengan kekayaan kuliner. Dari Sabang hingga Merauke, terdapat beragam kuliner khas, bahkan tidak sedikit diantaranya yang telah mendunia.

Selain rendang, soto, dan bakso, juga ada ayam bakar yang menjadi salah satu makanan paling diminati dalam jajaran kuliner Nusantara. Ayam bakar memang telah melegenda menjadi rasa nasional. Karena hampir seluruh daerah di Indonesia memiliki santapan ayam bakar dengan kekhasan bumbu masing-masing yang bisa memberikan sensasi rasa yang sedaap.

Melihat hal tersebut, Mie Sedaap sebagai salah satu produsen mi instan terbesar dari Wings Food menghadirkan inovasi baru dalam kategori Nikmat HQQ Series, yakni Mie Sedaap Ayam Bakar Limau.


Varian terbaru ini akan menambah deret varian kategori Nikmat HQQ Series sebagai inovasi rasa lokal yang dicintai seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin pangsa pasar mi instan di Indonesia, Mie Sedaap terus berinovasi menghasilkan produk berkualitas dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan juga trend yang terus berkembang.

"Dalam inovasi rasa, kami tidak hanya berinovasi dengan cita rasa internasional, tapi juga membawa rasa lokal yang paling diminati masyarakat Indonesia to the next level, seperti ayam bakar limau ini," kata, Brand Manager Mie Sedaap (Wings Food), Jane Margaretha.

Jane menjelaskan, kehadiran ayam bakar limau dalam bentuk mi goreng merupakan inovasi rasa yang baru, unik, dan sedap. Karena Mie Sedaap Ayam Bakar Limau adalah mi instan pertama yang dilengkapi topping sambal cobek dengan perasan limau serta rempeyek daun jeruk untuk semakin menambah kenikmatan yang HQQ.

"Jadi, sekarang makan mi goreng cita rasa lokal bikin kita lebih bangga dan trendy," tambah Jane.

Seperti diketahui, hampir semua masyarakat Indonesia pernah mencicipi santapan ayam bakar atau bahkan menjadikan ayam bakar sebagai makanan favorit. Dengan demikian, kehadiran Mie Sedaap Ayam Bakar Limau akan menjadi pengalaman baru dalam menikmati sedaapnya ayam bakar dalam semangkuk mi instan.

Jane menambahkan bahwa Mie Sedaap Ayam Bakar Limau memiliki berbagai macam keunggulan yang diyakini memikat para pecinta mi instan khususnya rasa lokal. Selain berbagai macam topping yang menggugah selera, yang membuat Mie Sedaap Ayam Bakar Limau ini menjadi the next level of ayam bakar, tentu keunggulannya terdapat pada tekstur mi yang lebih kenyal dibandingkan mi instan lainnya.

"Pastinya para pecinta mi instan semakin penasaran untuk cobain varian baru ini. Bayangkan saja, makan semangkuk mi instan goreng dengan rasa nikmat ayam bakarnya meresaap, segar sambal limaunya bikin makin sedaap!" tambah Jane.

Mie Sedaap Ayam Bakar Limau ini dibandero dengan harga Rp2,700 per bungkus dan sudah tersedia di toko-toko terdekat, supermarket atau Wings Official Store di e-commerce.

"Harapan kami, masyarakat Indonesia bisa menerima inovasi dari Nikmat HQQ Series ini dengan baik. Karena selain kenikmatannya yang HQQ, Mie Sedaap Ayam Bakar Limau juga hadir dengan harga yang affordable dan tersedia di banyak tempat sehingga lebih mudah dijangkau. So, tunggu apalagi? Selamat menikmat selera lokal meski dari rumah saja ya," tutup Jane.

(osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK