Menyantap Dalgona Bbopki di Kafe Squid Game Paris

fby, CNN Indonesia | Selasa, 05/10/2021 13:20 WIB
Sebuah kafe di Paris menyajikan hidangan dan nuansa ala serial Squid Game yang populer dan tayang di Netflix. Ilustrasi. Sebuah kafe di Paris menyajikan hidangan dan nuansa ala serial Squid Game yang populer dan tayang di Netflix. Foto: REUTERS/HEO RAN
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah kafe bertema Squid Game dibuka di Paris, Perancis. Kafe tersebut memiliki desain interior yang mirip dengan set adegan di serial Netflix Squid Game.

Dilansir Korea Herald pada Senin (4/10), kafe juga menyajikan permainan yang ada di Squid Game, termasuk dalgona bbobki.

Pengunjung mengambil tantangan untuk memecahkan permen gula dan membentuknya menjadi bentuk tertentu seperti bintang, tanpa merusak seluruh bagian.


Akun Instagram Netflix Prancis menyebut kafe Squid Game buka sejak akhir pekan lalu mulai pukul 11 siang hingga 7 malam waktu Prancis. Kafe tersebut terletak di Rue d'Alexandrie, Paris.

[Gambas:Instagram]

Pengunjung bisa berfoto dengan pegawai kafe yang mengenakan jas merah seperti yang ada di serial Squid Game.

Squid Game mengisahkan orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup karena berbagai alasan.

Mereka tiba-tiba menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam sejumlah permainan dengan hadiah 45,6 miliar won.

Permainan berlangsung di lokasi yang tidak diketahui. Para peserta dikurung sampai ada pemenang. Mereka tidak bisa tiba-tiba berhenti di tengah jalan atau menolak peraturan permainan karena bisa membahayakan nyawa mereka.

Serial thriller tersebut dibintangi Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Mereka berperan sebagai dua teman masa kecil yang bergabung dalam permainan itu dan menyadari lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hadiah uang yang bisa didapatkan.

Squid Game digarap Sutradara Hwang Dong-hyuk. Ia menjelaskan bahwa Squid Game memikliki fokus cerita yang berbeda dengan serial bertema survival lainnya.

Menurutnya, kebanyakan cerita serial survival fokus pada pemenang atau orang yang berhasil selamat. Sementara, Squid Game fokus ke orang-orang yang kalah.

Sejak rilis pada 17 September, Squid Game masuk peringkat 10 besar serial Netflix populer di dunia Serial ini juga merupakan serial Korea Selatan pertama yang mencapai peringkat pertama di daftar 10 serial Netflix teratas di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Chief Content Officer (COO) Netflix Ted Sarandos mengatakan Squid Game berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix. Hal itu disampaikan Sarandos dalam acara Code Conference di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Senin (27/9) waktu AS.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK