Toyota Yaris GR Hadir untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Advertorial | CNN Indonesia
Kamis, 14 Oct 2021 00:00 WIB
PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan Yaris GR dengan tampilan yang semakin stylish dan youthful Foto: dok. Toyota
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan Yaris GR dengan tampilan yang semakin stylish dan youthful. Mobil hatchback ini menawarkan sensasi berkendara yang lincah hingga mampu membangkitkan rasa excitement bagi pelanggan, khususnya kamu yang berjiwa muda untuk mobilitas sehari-hari.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, mengungkapkan mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, pihaknya terus kuatkan komitmen untuk menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

"Termasuk Yaris GR yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive," ujar Matsuda dalam keterangan tertulis.


Improvement di Yaris GR ini menekankan pada aspek hatchback yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya di segala kondisi.

Tetap memperhatikan fitur safety seperti Vehicle Stability Control(VSC),Hill-Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).Yaris GR menawarkan tipe keamanan yang menggunakan 7 airbags.

Dari sisi eksterior, Yaris GR Sport tampil lebihsportydengan adanya Stunning New Front Bumper Spoiler, New Striking Rear Bumper Spoiler, New Rear Roof Spoiler, New Exquisite GR Side Skirt Design, hingga New GR Grade Emblem.

Yaris GR Sport memiliki mesin 4-silinder dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 PS per 6.000 rpm dengan torsi puncak 14.3 Kgm per 4.200 rpm. Dilengkapi dengan teknologifuel injectionyang dapat membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dan efisien, Yaris GR Sport memiliki kapasitas tangki hingga 42 liter.

Sistem transmisinya terdiri dari manual 5-percepatan dan CVT 7-percepatan. Pada transmisi CVT, tersedia fiturpaddle shiftuntuk membuat perpindahan transmisi lebih cepat dan halus. Bagian setir juga dilengkapi dengan pengaturan Tiltyang dapat menambah radius putarhingga 5,1 meter.

Toyota Yaris GR juga sudah dilengkapi dengan layanan after sales. Layanan tersebut memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan melalui program Deal Cermat, free service, dan free parts, serta termasuk juga pilihan KINTO yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya.

Layanan yang ditawarkan adalah dengan menyediakan 333 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan. Adapun keuntungan yang ditawarkan seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

(adv/adv)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER