Gaya Vintage Angelina Jolie Bareng Anak Pakai Baju Daur Ulang

tim | CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 14:37 WIB
Angelina Jolie menghadiri gelaran karpet merah gala premiere film terbaru yang ia bintangi, Eternals pada Senin (18/10) didampingi lima orang anaknya. Angelina Jolie menghadiri gelaran karpet merah gala premiere film terbaru yang ia bintangi, Eternals pada Senin (18/10) didampingi lima orang anaknya. (AP/Jordan Strauss/Invision)
Jakarta, CNN Indonesia --

Angelina Jolie baru-baru ini menghadiri gelaran karpet merah gala premiere film terbaru yang ia bintangi, Eternals pada Senin (18/10). Jolie hadir didampingi lima orang anaknya.

Mereka tampil vintage dengan mengenakan busana daur ulang dari busana-busana yang pernah dikenakan Jolie di sejumlah acara.

"Anak-anak saya, semuanya memadukan dengan vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami melakukan semua vintage dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie tentang penampilan dia dan anak-anak di karpet merah Senin malam kepada ET.


Jolie tampak memukau mengenakan gaun panjang hijau zaitun strapless yang dipasangkan dengan seutas gelang, serta anting-anting sederhana.

Sedangkan anak-anaknya, Maddox (20), tampil dengan blazer dan celana serba hitam, lalu Vivienne(13), memilih gaun serba putih dan kardigan yang serasi.

Zahara (16) tampak berkilau dalam balutan gaun perak yang dikenakan Jolie ke Academy Awards 2014, sementara Shiloh (15) mengenakan gaun warna cokelat, dan Knox (13) dalam blazer, rok, serta celana hijau tua.

Eternals mengisahkan sekelompok manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super. Mereka dikisahkan sudah ada sejak awal peradaban manusia dan disebut sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia.

Kali ini Eternals yang tersebar di berbagai tempat kembali bersatu untuk menjalani sebuah misi, mengalahkan musuh bebuyutan dan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants.

Eternals merupakan karya sutradara Chloe Zhao, yang tahun ini menjadi sutradara terbaik ajang Oscar melalui film Nomadland. Eternals disebut akan menyajikan 'rasa' baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER