Mengintip Menu Kolaborasi Taylor Swift dan Starbucks

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 13 Nov 2021 05:20 WIB
Taylor Swift dan Starbucks secara resmi mengumumkan berkolaborasi dan meluncurkan menu khusus berupa minuman favorit sang musisi pada Jumat (12/11). Taylor Swift dan Starbucks secara resmi mengumumkan berkolaborasi dan meluncurkan menu khusus berupa minuman favorit sang musisi. Apa itu? (dok. Taylor Swift via Twitter @taylorswift13)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taylor Swift dan Starbucks secara resmi mengumumkan berkolaborasi pada Jumat (12/11), setelah spekulasi yang menghebohkan jagat maya selama beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana dilansir CNN, bentuk kolaborasi Taylor Swift dan Starbucks berupa menu khusus yang dipilih berdasarkan minuman kopi favorit pelantun We Are Never Ever Getting Back Together itu.

Menu itu dinamai "Taylor's Latte" atau "Taylor's Version", di mana berupa sajian minuman Grande Caramel Nonfat Latte.


Kolaborasi antara keduanya menjadi bentuk perayaan atas perilisan album Red (Taylor's Version) dan musim holiday red cup Starbucks.

[Gambas:Instagram]

Selain menu tersebut, kolaborasi ini juga berwujud pemutaran secara eksklusif lagu-lagu Taylor Swift dalam album Red (Taylor's Version) di setiap kafe Starbucks

Dan bertepatan dengan musim holiday cup, Starbucks juga menyuguhkan kartu e-Gift eksklusif yang terinspirasi dari bait lirik lagu All Too Well Taylor Swift.

Rumor kolaborasi antara Swift dengan Starbucks menyeruak ketika akun Twitter resmi jaringan kopi memberi isyarat yang terkait dengan album Red (Taylor's Version).

"It's Red Season," tulis Starbucks seraya membubuhkan emoji syal merah, simbol album Swift tersebut.

Dalam cuitan lanjutan, Starbucks bersikeras bahwa mereka hanya merujuk kembalinya red cup edisi liburan dan minuman musiman mereka.

Namun satu akun penggemar, Swift Society, mengatakan melihat buletin yang dilaporkan dikirim ke barista sebelum kolaborasi diungkap secara resmi Jumat kemarin.

Red (Taylor's Version) adalah album kedua yang dia rekam ulang setelah merilis Fearless (Taylor's Version) pada bulan April.

Sama seperti Fearless (Taylor's Version), Swift menyebut album Red versi rekam-ulang ini memiliki lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya atau yang dikenal dengan "(From The Vault)". Ia turut mengutarakan pesan dari album tersebut.

Di antara lagu-lagu From The Vault, terdapat lagu favorit penggemar setia Taylor Swift, All Too Well, dalam versi aslinya yaitu berdurasi 10 menit 13 detik. Lagu ini pun dirilis pula dalam bentuk film pendek yang bertajuk All Too Well The Short Film yang ditulis dan disutradarai oleh Taylor Swift sendiri.

(CNN/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER