5 Alasan Seks Makin Nikmat saat Hujan

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Nov 2021 20:00 WIB
Bercinta bisa dilakukan kapan saja. Namun di musim hujan, bercinta akan terasa lebih nikmat. Berikut alasan seks makin nikmat saat hujan. Bercinta bisa dilakukan kapan saja. Namun di musim hujan, bercinta akan terasa lebih nikmat. Berikut alasan seks makin nikmat saat hujan.(Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musim hujan sudah tiba. Suasana mendung dan hujan deras sering mengisi hari. Bepergian rasanya malas meski sudah masuk akhir pekan. Saat-saat seperti ini paling menyenangkan berdua dengan pasangan, cuddling hingga bercinta.

Sebenarnya bercinta bisa dilakukan kapan saja. Namun, di musim hujan, bercinta akan terasa lebih nikmat.

Berikut sejumlah alasan seks makin nikmat saat hujan:


1. Hangat tanpa selimut

Udara dingin saat hujan selalu berhasil membuat orang menarik selimut dan kembali tidur. Namun hubungan seks mampu menciptakan kehangatan instan.

Mengutip dari Pulse, dua tubuh saling bersentuhan bakal menimbulkan sensasi hangat mengalahkan selimut Anda. Seks yang panas tentu ampuh mengimbangi dingin udara luar ditemani suara hujan yang menenangkan.

2. Makin intim

Bercinta kerap jadi aktivitas nomor kesekian mengingat kesibukan dan tanggung jawab pekerjaan. Bahkan sebagian orang masih berurusan dengan pekerjaan di akhir pekan.

Meski demikian, suasana jadi berbeda saat hujan deras, menjadikan malam makin basah. Ini bisa menjadi mood sempurna untuk menghabiskan waktu berdua, latar yang menenangkan dan romantis lalu berujung di ranjang. Musim hujan yang bisa berlangsung berbulan-bulan bisa membuat eksplorasi lebih leluasa.

3. Romantis dengan sedikit usaha

Tak jarang hujan memang membawa suasana galau dan mellow terlebih saat ditambah lagu-lagu sendu. Namun dalam hal seks, hujan jadi latar yang sempurna untuk menciptakan suasana romantis.

Buat pencahayaan remang-remang atau matikan lampu sama sekali agar terang hanya berasal dari cahaya alami. Kemudian nyalakan lilin dan berikan sentuhan wewangian yang menenangkan.

4. Leluasa bermain dengan suhu

Suasana hujan akan membuat aktivitas eksplorasi makin menyenangkan. Bagaimana dengan menyatukan seks dan cokelat? Biasanya Anda menikmati cokelat sendirian, kini saatnya menikmati cokelat, khususnya cokelat panas sembari berpelukan dan berlanjut jadi foreplay. Ciuman akan memiliki citarasa cokelat yang manis. Coba juga permainan suhu atau makanan dengan cokelat leleh.

5. Saatnya memanfaatkan selimut

'Pertemuan' kulit dengan kulit memang menciptakan kehangatan. Namun bukan berarti Anda langsung mengeliminasi selimut. Selimut di kamar tetap bisa dimanfaatkan selama bercinta.

Melansir dari The Healthy Site, tidak ada yang lebih menyenangkan dari berpelukan di balik selimut. Anda bisa berbagi kasih sayang, perhatian bahkan jadi hubungan seks yang minim tenaga. Posisi spooning terbilang sempurna dalam situasi ini.

Itulah sejumlah alasan seks makin nikmat saat hujan.

(els/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER