Metode Diet Kenyang Dewi Hughes, Sukses Turun 90 Kg dari 150 Kg

tim | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 09:53 WIB
Artis Dewi Hughes sukses turun berat badan hingga 90 kg dengan menjalani diet kenyang. Berikut metode diet kenyang Dewi Hughes. Artis Dewi Hughes sukses turun berat badan hingga 90 kg dengan menjalani diet kenyang. Berikut metode diet kenyang Dewi Hughes.(Foto: Tangkapan layar instagram @hughes.dewi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis Dewi Hughes sukses turun berat badan hingga 90 kg dengan menjalani diet kenyang. Berikut metode diet kenyang Dewi Hughes.

Awalnya, berat badan perempuan yang kini berusia 50 tahun ini pernah mencapai 150 kg. Dalam waktu 15 bulan, berat badan dewi turun 90 kg.

Dewi Hughes menjalani metode diet kenyang. Seperti namanya, diet kenyang adalah cara menurunkan berat badan dengan selalu mengenyangkan tubuh tanpa merasa kelaparan. Diet ini juga dijalani dengan bahagia agar tubuh tidak stres.


Agar selalu kenyang, Dewi Hughes mengonsumsi makanan setiap dua jam sekali.

"Nama dietnya saja diet kenyang karena perutnya harus kenyang terus. Bagaimana caranya saya bisa diet tapi hati saya selalu bahagia," kata Dewi Hughes saat menghadiri program talkshow di Trans7 beberapa tahun lalu.

Apa makanan yang dikonsumsi saat diet kenyang?

Ilustrasi sayur dan buahMetode diet kenyang Dewi Hughes mengonsumsi makanan sehat. (Foto: iStock/carlosgaw)

Makanan yang dikonsumsi saat diet kenyang tak boleh sembarangan. Dewi Hughes mengonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi. Tidak ada tambahan gula, garam, dan minyak. Selain itu, makanan dari tepung dan nasi juga tidak dikonsumsi.

"Makanan yang saya makan tanpa garam, tanpa gula, tanpa minyak, enggak digoreng. Tanpa tepung, nggak makan nasi," ujar Dewi Hughes kala itu.

Dewi Hughes juga mengonsumsi real food atau makanan alami yang belum diproses dan bebas dari bahan kimia. Untuk menunjang proses penurunan berat badan, Dewi juga menjalani hipnoterapi.

Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

(ptj/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER