Biru Very Peri Tren Warna 2022 versi Pantone

tim | CNN Indonesia
Kamis, 09 Dec 2021 13:15 WIB
Pantone mengumumkan Very Peri sebagai Color of the Year atau tren warna yang bakal menjadi panduan pada 2022. Pantone mengumumkan Very Peri sebagai Color of the Year atau tren warna yang bakal menjadi panduan pada 2022. (Tangkapan layar web pantone.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pantone mengumumkan Very Peri sebagai Color of the Year atau tren warna yang bakal menjadi panduan pada 2022.

Very Peri merupakan rona periwinkle yang menurut Pantone menggabungkan ketenangan biru dengan sedikit sentuhan merah yang energik. Sekilas, Very Peri menampilkan warna biru pastel keunguan.

Menariknya, ini merupakan kali pertama bagi Pantone memproduksi warna baru alih-alih menggali arsip warna yang sudah ada sebelumnya.


"Sangat penting bagi kami untuk menghadirkan warna baru, karena kami memiliki visi dunia yang sangat baru sekarang," kata Direktur Eksekutif Pantone Color Institute Leatrice Eiseman, seperti dikutip CNN, Rabu (8/12) waktu Amerika.

[Gambas:Instagram]

Dia mendeskripsikan warna ini sebagai warna yang paling memancarkan kebahagiaan dan paling hangat dari semua warna biru.

"Karena nada merah itu, itu memperkenalkan perasaan baru yang memberdayakan, dan kebaruan adalah apa yang kami cari."

Sementara, wakil presiden Pantone, Laurie Pressman mengatakan bahwa tren warna 2022 Very Peri ini menjadi simbol masa depan yang ceria.

"Keingintahuanlah yang membantu orang melewati masa-masa sulit ini. Apa yang kami sebut kreativitas yang berani. Warnanya melambangkan masa depan," kata Eiseman.

"(Itu) memiliki sikap ceria dan gembira yang sedang kita bicarakan, kepercayaan diri yang riang, dan semangat kreatif."

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER