Promo Bertiga Trans Snow Bintaro, Asyiknya Main Salju Lebih Lama

Trans Snow World Bintaro | CNN Indonesia
Jumat, 24 Dec 2021 17:00 WIB
Selama libur Nataru, Trans Snow World Bintaro hadir memberikan promo 'Main Bertiga' dengan tambahan waktu bermain lebih lama sampai puas. Selama libur Nataru, Trans Snow World Bintaro hadir memberikan promo 'Main Bertiga' dengan tambahan waktu bermain lebih lama sampai puas. (Foto: Trans Snow World Bintaro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans Snow World Bintaro bisa jadi pilihan terbaik untuk wisatawan yang berkunjung ke Jakarta maupun warga sekitar Jabodetabek yang ingin berlibur dan bersenang-senang bersama keluarga.

Selain tempatnya yang mudah diakses dengan kendaraan umum maupun pribadi, Trans Snow World Bintaro juga menawarkan sensasi berlibur musim dingin ala luar negeri.

Di sini, kamu bisa merasakan layaknya sedang berada di Pegunungan Fuji, Jepang, Tak cuma itu, Trans Snow World Bintaro juga memiliki wahana salju yang seru untuk dilakukan bersama keluarga.


Semua keseruan itu sudah menanti kamu para Snowfriends, tentunya dengan promo yang sayang untuk dilewatkan.

Selama libur panjang Natal dan tahun baru ini, Trans Snow World Bintaro hadir memberikan promo spesial yakni  'Main Bertiga' hanya dengan membayar Rp600 ribu saja.

Untuk setiap pembelian tiket Main Bertiga Trans Snow World Bintaro tersebut, kamu mendapat 3 tiket masuk Trans Snow World Bintaro sehingga bisa masuk dan bermain bersama dua orang lainnya.

Trans Snow WorldPromo Main Bertiga di Trans Snow World Bintaro (Foto: Arsip Trans Snow World)

Keuntungan lainnya membeli tiket Main Bertiga ini, Snowfriends bisa mendapat bonus tambahan saldo KidCity sebesar Rp50 ribu dan merasakan keseruan bermain wahana salju lebih lama sampai puas.

Mulai dari bermain ski, berseluncur, perang salju, hingga menikmati pemandangan salju dengan naik kereta gantung dengan tambahan waktu bermain selama satu jam. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengabadikan momen serumu saat sedang asyik bermain dengan berfoto ria.

Untuk bisa bermain salju lebih lama, pembelian tiket hanya bisa melalui online via website Trans Snow World Bintaro di https://bintaro.transsnowworld.com/ dan aplikasi detikcom.

Selain itu, jangan lewatkan Meet and Greet with Santa untuk kedatangan pada 24-31 Desember 2021 di Trans Snow Bintaro. Kalau beruntung, kamu bisa saja mendapatkan hadiah langsung dari Santa, lho.

Semua promo Trans Snow World Bintaro ini berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022 saja, ya.

Snowfriends tak perlu khawatir soal keamanan selama di sini. Trans Snow Bintaro telah mengantongi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) atau protokol kesehatan, kebersihan, keamanan, dan kelestarian Kemenparekraf RI.

Trans Snow Bintaro juga telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengunjung. Prokes tersebut mulai dari kewajiban memakai masker, tempat cuci tangan yang tersedia di berbagai titik, hingga rutin mendisinfektan seluruh area maupun wahana.

Yuk, ajak teman dan keluarga untuk seru-seruan main di wisata salju terbesar di Indonesia ini. Trans Snow World Bintaro akan buka setiap hari selama Natal dan tahun baru.

Segera dapatkan semua keuntungannya dengan booking tiketmu sekarang juga di sini dan aplikasi detikcom.

(fef/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER