Ramalan Tarot Zodiak Aries 2022: Hati-hati Bakal Ada Gangguan

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 01 Jan 2022 09:59 WIB
Konsultan tarot Philipus Fath Oei memaparkan beberapa poin ramalan zodiak Aries di tahun 2022. Berikut ramalan zodiak Aries di tahun 2022. Konsultan tarot Philipus Fath Oei memaparkan beberapa poin ramalan zodiak Aries di tahun 2022. Berikut ramalan zodiak Aries di tahun 2022. (iStockphoto/INDU BACHKHETI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zodiak Aries dilambangkan dengan domba jantan dan tanduknya yang tampak kokoh dan kuat. Zodiak sulung dari 12 rasi bintang ini berada di bawah naungan unsur api. Berikut ramalan zodiak Aries pada 2022.

Mereka yang lahir antara 21 Maret sampai 19 April ini digambarkan memiliki karakteristik kuat, keras kepala, suka tantangan, dan memiliki jiwa pemimpin yang cukup kuat.

Di samping itu, orang dengan zodiak Aries diyakini memiliki sifat yang pantang menyerah, enerjik, pandai beradaptasi, serta cepat belajar. Meski begitu Aries juga kerap mengambil risiko tanpa berpikir panjang.


Konsultan tarot Philipus Fath Oei membacakan peruntungan Aries pada 2022. Kepada CNNIndonesia.com dia mengatakan, peruntungan Aries pada 2022 cukup menantang dan penuh akan gangguan yang bahkan muncul dari lingkungan keluarga.

Aries dianggap memiliki pendirian kuat dan keras kepala. Namun sebenarnya, Aries termasuk zodiak yang mandiri dan menghargai persahabatan. Meski begitu, Anda harus mulai hati-hati dalam hubungan dan pertemanan, terutama jaringan kamu dalam bekerja. Sebab semua tidak bisa kamu paksa untuk dipertahankan.

Anda juga harus mulai bijak menerima informasi, sebab ada berkat yang bisa muncul dari jaringan atau kenalan lama yang patut dipertimbangkan tahun ini.

"Namun, jangan terlalu cepat puas dengan pencapaian saat ini, Anda juga harus tegas untuk mulai melakukan investasi jangka panjang untuk jaminan hari tua," kata Philipus.

Bisnis dan Keuangan Aries 2022

Meski lebih baik dari tahun sebelumnya, Aries disarankan bijak mengontrol keuangan dan kepercayaan di 2022 ini. Banyak berkat yang akan muncul mendekati Maret bahkan ada kesempatan melonjaknya jenjang karier dan keuangan sebelum akhir tahun.

Mencoba ide atau investasi baru juga terbilang bijak. Ada baiknya memulai setelah pertengahan tahun. Bijaklah mengatur keuangan, strategi dan perencanaan matang sebelum memulai investasi.

Kekuatan mental dan ketegasan Aries juga perlu diperkuat karena tahun ini banyak yang akan mencoba mengambil atau memanfaatkan keuntungan darinya.

Percintaan Aries 2022

Ingatlah untuk memiliki support system yang kuat. Ada pengkhianatan dan kekecewaan yang menantimu di 2022. Kekecewaan ini bahkan muncul dari lingkar paling dekat di hidupmu.

"Manfaatkanlah waktu luang tidak hanya untuk self reward ataupun self love. Cobalah perhatikan dan mendekatkan diri kepada figur keluarga terutama sosok yang dituakan atau dihargai dalam keluarga, jangan sampai kamu menyesal," ujarnya.

Pasalnya, menurut Philipus, kesehatan figur yang dituakan tersebut akan cukup menyita perhatian setelah mendekati pertengahan menuju akhir tahun ini.

Ingatlah untuk lebih peduli pada orang sekitar terutama orang terdekat. Karena sebenarnya Aries disebut tidak keras kepala, tapi hanya terlalu takut terluka serta susah mengomunikasikan apa yang dirasakan selama ini.

Mengontrol emosi bisa membantu jadi dewasa menyikapi permasalahan tanpa harus melampiaskan emosi itu pada hubungan.

Pada dasarnya, hubungan Aries akan berbuah manis tahun ini, meski mungkin tidak terdengar seperti yang diinginkan, tapi hubungan ini akan memberikan pembelajaran dan keyakinan baru dalam jenjang komitmen selanjutnya.

Itulah ramalan zodiak Aries di tahun 2022.

(tst/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER