Ramalan Tarot Zodiak Libra di Tahun 2022: Jangan Suka Nyusahin Diri

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 01 Jan 2022 16:50 WIB
Libra terkenal sebagai sosok yang penuh keseimbangan dan tak suka konflik. Bagaimana peruntungan zodiak Libra di tahun 2022? Libra terkenal sebagai sosok yang penuh keseimbangan dan tak suka konflik. Bagaimana peruntungan zodiak Libra di tahun 2022? (Foto: iStockphoto/INDU BACHKHETI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zodiak Libra dilambangkan dengan timbangan. Mereka juga terkenal sebagai sosok yang penuh keseimbangan dan tak suka konflik. Bagaimana peruntungan zodiak Libra di tahun 2022?

Orang berzodiak Libra yang lahir antara 23 September hingga 22 Oktober menyukai hidup yang damai, tentram dan penuh kedamaian. Peruntungan Libra di 2022 ini menurut konsultan tarot Philipus Fath Oei tergolong sulit.

Meski ingin semuanya seimbang, tapi sadarilah tidak semua hal bisa diselamatkan dan janganlah menyulitkan diri sendiri. Para Libra juga disarankan untuk tidak terburu-buru atau egois mencoba hal di luar kemampuannya.


"Sikap bimbangmu akan menjadi bencana dari peluang yang seharusnya sudah baik kamu ambil. Intinya pada tahun ini, kamu harus belajar hidup sehat dan secukupnya karena akan ada bencana yang menghancurkan peruntunganmu oleh sebuah keadaan atau garis takdir," kata Fath saat berbincang dengan CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Para Libra juga diingatkan untuk mengenali batasan dan limit diri. Selain itu, jauhi kesepakatan yang memicu risiko besar. Anda memang bisa membawa berkat atau sebaliknya semua berkat muncul untuk Anda, tapi karena salah langkah Anda justru lupa untuk menyelamatkan diri sendiri.

"Sehingga berbesar hati dan dekatkan diri kepada Tuhan adalah pintu lain untuk berbakti," kata dia.

Ramalan tarot zodiak Libra di tahun 2022: Asmara dan hubungan

Kerja tim bisa menjadi pondasi yang baik untuk hubungan Libra. Kembangkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Akan banyak proses bermakna yang semakin menguatkan ikatan batin dalam hubungan.

"Dan ini bisa menjadi jalan kesiapan kamu dalam komitmen selanjutnya," kata Fath.

Para Libra juga akan menerima banyak dukungan dari keluarga dan kerabat yang sangat berharga. Mendekatkan diri pada support system atau keluarga terdekat adalah jembatan rejeki Libra tahun ini.

Ramalan tarot zodiak Libra di tahun 2022: Keuangan dan karier

Ikhlaskan rejeki, semua akan mengalir dengan kemudahan lain pada tahun ini. Hoki mungkin berjalan tidak sesuai dengan apa yang para Libra jalankan atau harapkan. Bisa jadi peruntungan tersebut datang melalui wujud atau pihak yang berbeda.

Bijaklah menentukan langkah tahun ini, sebab akan ada pihak yang tidak terduga memberikan persoalan hebat atau mengganggu kemudahan pada tahun ini.

Jauhi utang besar, simpan keuangan. Jagalah pertahanan pertama keuangan baik-baik. Mempertimbangkan untuk memulai investasi baru berdasarkan kemampuan pribadi juga hal yang bagus.

"Kemudahan rejeki yang mengalir akan diiringi pengeluaran yang banyak tidak terduga. Hoki besar muncul sebelum pertengahan dan akhir tahun ini. Sehingga simpan sebanyak yang bisa kamu dapatkan," kata Fath soal ramalan tarot zodiak Libra di tahun 2022.



(tst/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER