2 Perempuan Vietnam Keluarkan Wangi Parfum Alami dari Tubuh

CNN Indonesia
Senin, 03 Jan 2022 15:03 WIB
Dua perempuan asal Vietnam seperti punya kekuatan super. Tubuh mereka mampu mengeluarkan aroma alami layaknya parfum. Dua perempuan asal Vietnam seperti punya kekuatan super. Tubuh mereka mampu mengeluarkan aroma alami layaknya parfum.(Foto: iStockphoto/Maryviolet)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua perempuan asal Vietnam seperti punya kekuatan super. Tubuh mereka mampu mengeluarkan aroma alami layaknya wangi parfum.

Pertama, adalah seorang penjahit yang tinggal di provinsi Soc Trang, Vietnam, Dang Thi Tuoi. Thi Tuoi bisa mengeluarkan aroma parfum alami dari tubuhnya dengan cara digosok. Saat kulit tubuh Dang digosok, aroma bunga akan keluar dari tubuhnya.

Dang menyadari kelebihan yang ada di tubuhnya ini beberapa tahun lalu. Saat merasa lelah dengan aktivitas harian, Dang iseng menggosok tangan dan kakinya. Tiba-tiba, muncul wangi di udara. Dia pun mencari sumber bau itu dan ternyata berasal dari kulitnya yang digosok.


Aroma ini akan tercium lebih kuat saat malam hari. Sementara, di siang hari diperlukan kegiatan menggosok yang lebih kuat agar aroma bisa keluar.

"Pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih dapat mencium baunya bahkan jika saya duduk beberapa meter dari mereka," kata dia, dalam sebuah wawancara di akun YouTube Doc La Binh Duong.

Tak hanya itu, beberapa anggota tubuh Dang bahkan lebih wangi daripada anggota tubuh lainnya.

Dang juga menyebut, saat menstruasi, wangi di tubuhnya akan berkurang sekitar 10 persen. Wangi ini juga akan lebih kuat saat bulan purnama atau pada hari pertama dalam kalender lunar.

Selain Dang, seorang wanita dari Provinsi Kien Giang, mengungkapkan bahwa tubuhnya juga mengeluarkan aroma bunga yang kuat dan menyenangkan saat digosok.

[Gambas:Youtube]

Hal ini telah diketahui wanita itu sejak lama. Hanya saja, dia tak pernah memberitahu siapapun tentang hal itu.

Tak diketahui secara pasti mengapa tubuh kedua perempuan ini mengeluarkan wangi alami dari tubuh mereka. 

(tst/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER