Ramalan Lengkap Zodiak di Tahun 2022 Versi Astrologi

tim | CNN Indonesia
Minggu, 02 Jan 2022 18:19 WIB
Bagaimana ramalan dan peruntungan masing-masing zodiak di tahun 2022 versi astrologi? Bagaimana ramalan zodiak di tahun 2022 versi astrologi? (Istockphoto/Andriano_cz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam astrologi, pergerakan planet turut mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dan kejadian di bumi. Bagaimana ramalan zodiak di tahun 2022? 

Astrologer sekaligus pendiri Foxglove Soulwork Canti Widyadhari mengatakan 2022 dimulai dengan Jupiter memasuki Pisces dan Venus yang berbalik (retrograde) di Capricorn dan beriringan (conjunct) dengan Pluto. Transit ini memungkinkan orang untuk menumbuhkan harapan setelah 2 tahun ditempa situasi tidak menyenangkan.

"Kita akhirnya dapat mulai membayangkan kembali masa depan setelah membersihkan debu dan puing-puing yang ditinggalkan oleh kekacauan 2020 dan 2021," kata Canti pada CNNIndonesia.com melalui surel beberapa waktu lalu.


Baik Jupiter maupun Neptunus adalah penguasa Pisces. Saat keduanya berada di rumah mereka, orang bisa berharap benih atau niat yang ditanam di awal tahun akan tumbuh secara eksponensial. Pun kedua planet ini mengatur kemungkinan tanpa batas. Harap dan mimpi bisa mewujud dengan cara yang tak pernah diduga.

Akan tetapi, ini bisa jadi pedang bermata dua. Neptunus memberikan Pisces sisi membingungkan, menipu, dan ilusi. Ini ditambah Jupiter yang mengatur apapun yang 'too good to be true', seperti judi dan bermain dengan keberuntungan. Canti berkata jika tidak hati-hati, orang bisa menginvestasikan energi pada sesuatu yang perlahan menggerogoti diri.

Oleh karenanya, perlu dilihat node bulan (lunar nodes) atau titik di langit di mana terjadi gerhana. Node menunjukkan jalan yang sebaiknya dituju dan hal yang sebaiknya dilepaskan. Tahun ini, gerhana terjadi di sumbu Taurus dan Scorpio. Kemudian dalam astrologi, dikenal North Node (apa yang perlu dilakukan, dipelajari) dan South Node (apa yang perlu ditinggalkan atau diubah). Di sini, North Node di Taurus, sedangkan South Node di Scorpio.

"Taurus adalah zodiak yang diperintah oleh Venus, memfokuskan arah kita tahun ini untuk menciptakan fondasi yang stabil di mana kita merasa paling membumi dan didukung saat menemukan hal-hal yang paling kita hargai," jelasnya.

"Scorpio, tahun ini, harus belajar untuk melepaskan dan melepaskan diri dari nilai-nilai yang tidak lagi menjadi tujuan kita. Ini mungkin termasuk kebiasaan yang merusak diri sendiri, keyakinan yang membatasi diri, dan pola pikir kelangkaan, karena Scorpio kebanyakan berurusan dengan sisi gelap kehidupan."

Bagaimana ramalan zodiak di tahun 2022 versi astrologi? 

Klik halaman selanjutnya untuk membaca ramalan zodiak di tahun 2022...

Ramalan Zodiak Aries- Virgo di Tahun 2022

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER