Makna Cincin Tunangan Megan Fox-Machine Gun Kelly Bernilai Rp5,7 M

tim | CNN Indonesia
Jumat, 14 Jan 2022 12:06 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan. Berikut makna cincin tunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan. Berikut makna cincin tunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Getty Images via AFP/PHILLIP FARAONE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan selebriti Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan. Kelly melamar Fox di sebuah serambi yang dikelilingi pepohonan rindang dan kicauan burung.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Kamis (13/1), Megan Fox mengenang momen ia dan Kelly duduk di bawah pohon banyan alias beringin India pada Juli 2020 yang kini menjadi saksi mereka bertunangan.

Tak lama setelahnya, Kelly turut membagikan video berupa cincin yang ia gunakan untuk melamar Fox. Menurutnya, cincin tersebut dirancang khusus dengan bentuk menyerupai simbol hati berhiaskan batu permata berlian dan emerald yang memiliki makna tersendiri untuk diri mereka.


"Saya tahu menurut tradisi adalah satu cincin, tapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: emerald (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet, yang menyatu sebagai dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati, dan itulah cinta kami. 11-1-2022," tulis Kelly pada keterangan di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Kathryn Money, wakil presiden senior merchandising dan ritel di Brilliant Earth, memperkirakan bahwa harga cincin Fox antara US$300 ribu hingga US$400 ribu atau sekitar Rp4,3 miliar hingga Rp5,7 miliar.

Kepada Insider, Money menambahkan bahwa nilai cincin tersebut tergantung pada kualitas dan karakteristik spesifik dari batu tengah dan samping.

Dia juga mendeskripsikan bahwa cincin itu memiliki gaya "Toi et Moi, atau You and Me" di mana dua batu permata diletakkan berdampingan, "dirancang untuk melambangkan dua jiwa menjadi satu.

Sementara, Webster yang membantu Kelly merancang cincin tersebut bercerita kepada Vogue soal proses di balik pembuatannya.

Dia mengungkap bahwa Kelly ingin membuat cincin khusus yang "benar-benar orisinal dan bermakna bagi Fox dan dirinya sendiri.

Cincin Machine Gun KellyCincin tunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Tangkapan Layar Instagram/@machinegunkelly)

Perancang perhiasan itu menambahkan bahwa Kelly memberinya "banyak material ke dalam bentuk yang puitis," yang mengilhami desain permata ganda. Webster turut mengungkap bahwa rancangan tersebut mungkin menjadi cerita paling romantis yang pernah dikerjakannya.

Lewat unggahan di Instragram bisnisnya, Webster lantas mengucapkan selamat kepada pasangan itu dan mengungkapkan cincin itu dibuat dalam emas putih 18 karat dilengkapi dengan berlian alami.

"Berlian itu adalah potongan antik warna D dan Zamrud adalah permata Kolombia yang benar-benar belum tersentuh."

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER