VIDEO: Bantu Mak Unah Raih Rumah Impian lewat berbuatbaik.id

Berbuat Baik | CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 19:00 WIB
Jakarta, CNN Indonesia --

Tak semua orang dapat menikmati masa tuanya dengan tenang dan nyaman. Nasib kurang beruntung dialami Mak Unah, warga Kelurahan Sei Selincah, Kalidoni, Palembang.

Ia harus tinggal bersama sang adik di rumah papan reyot berukuran 3x3 m. Tempat tinggal Mak Unah kian tak nyaman karena di bawahnya terdapat kandang ayam, sehingga bau kotoran ayam menyebar ke seisi rumah.

Penderitaan Mak Unah semakin bertambah ketika hujan turun. Rumah reyotnya tak jarang limbung saat hujan angin menerpa. Belum lagi, bocor di mana-mana membuat mereka sering kebasahan dan kedinginan.

#Sahabatbaik, jangan biarkan Mak Unah kelaparan dan tinggal di rumah tak layak di masa tuanya. Mari bantu nenek dan kakek malang tersebut dengan klik Donasi sekarang juga.

Dengan berdonasi, tim berbuatbaik.id akan segera menyalurkan bantuan agar Mak Unah dan adiknya menikmati masa tua di tempat tinggal yang layak.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan 100 persen ke penerima. Untuk membantu berdonasi, Anda bisa melakukannya di sini.

TOPIK TERKAIT
video LAINNYA
CNN Indonesia TV
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER