VIDEO: Bantu Kakak Beradik Difabel untuk Sekolah lewat berbuatbaik.id

Berbuat Baik | CNN Indonesia
Jumat, 18 Mar 2022 10:12 WIB
Jakarta, CNN Indonesia --

Gilang Romadon (19) dan Fadilah Aulia (17) mengalami nasib yang kurang beruntung. Kondisi fisik kakak beradik ini terbatas dan sehari-harinya harus bersandar pada satu kursi roda.

Gilang mengalami tulang rapuh dan postur tubuhnya lain dari anak seusianya. Sementara sang adik, Fadilah, juga goyah berjalan sejak usianya 9 bulan.

Walau keadaan fisiknya terbatas, baik Gilang maupun Fadilah punya segudang prestasi. Selain pintar dalam akademis, keduanya juga mampu menghapal Alquran dan hadis. Gilang pun diketahui pernah menjuarai lomba Tahfiz.

Meski demikian, kecemasan hinggap di hati orang tua Gilang dan Fadilah. Mereka ingin anak-anaknya bisa hidup mandiri dan bersekolah tinggi sampai kuliah agar bisa meraih cita-cita.

#Sahabatbaik, mari bantu kakak beradik Gilang dan Fadilah. Dengan kondisi yang begitu terbatas, tapi mereka punya mimpi tanpa batas. Tangan-tangan sahabat baik bisa menjadi penolong bagi mereka.

Cara membantunya sangat mudah. Anda bisa membantu dengan berdonasi melalui berbuatbaik.id dengan klik Donasi di sini. Semua donasi yang diberikan akan disalurkan 100 persen ke penerima tanpa ada potongan.

TOPIK TERKAIT
CNN Indonesia TV
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER