7 Tips Vacation Sex, Liburan 'Panas' dan Waktu Berkualitas

CNN Indonesia
Minggu, 08 Mei 2022 22:41 WIB
Momen berlibur pun tak hanya jadi sarana 'escape' sejenak dari kepenatan rutinitas kerja, tetapi juga rutinitas bercinta di rumah. Vacation sex, kenapa tidak? Momen berlibur pun tak hanya jadi sarana 'escape' sejenak dari kepenatan rutinitas kerja, tetapi juga rutinitas bercinta di rumah. Vacation sex, kenapa tidak? (iStockphoto/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liburan kini tak jadi mitos belaka. Tahun ini Anda bisa pergi berlibur, mewujudkan rencana yang sempat tertunda.

Momen berlibur pun tak hanya jadi sarana 'escape' sejenak dari kepenatan rutinitas kerja, tetapi juga rutinitas bercinta di rumah. Vacation sex, kenapa tidak?

Vacation sex memungkinkan Anda merasakan bercinta di tengah situasi atau mode liburan. Ini akan berbeda dengan bercinta sehari-hari di rumah.


"Keluar dari rutinitas dapat memicu gairah. Ketika Anda berada di lokasi yang tidak dikenal dengan jadwal yang tidak dapat diprediksi, otak Anda sering kali bersemangat saat Anda menyesuaikan diri dengan hal-hal baru di sekitar Anda," kata seksolog Jess O'Reilly, seperti dikutip Women's Health Magazine.

Dalam suasana liburan yang santai, tanpa beban pekerjaan, seks jelas akan terasa lebih menyenangkan. Namun Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut agar vacation sex lebih optimal, 'panas' dan nikmat.

Berikut tujuh tips vacation sex.

1. Destinasi liburan? Pantai saja

Dr. Justin Lehmiller sempat melakukan survei soal fantasi seksual untuk penulisan bukunya 'Tell Me What You Want'. Dia menemukan sebanyak 83 persen responden berfantasi soal seks dalam suasana eksotis termasuk pantai. Kemudian sebanyak 90 persen berfantasi seks di hotel.

"Pantai berhubungan erat dengan romansa dan relaksasi sehingga itu lokasi yang saya sarankan buat para klien," ujar relationship coach Lee Wilson, mengutip dari Men's Journal.

Menginap di penginapan atau hotel sekitar pantai, menikmati sarapan dengan pemandangan indah dan tentu saja bercinta tanpa gangguan notifikasi pekerjaan.

2. Hotel dengan pemandangan kota yang cantik

Liburan tak harus ke luar kota atau ke tempat yang benar-benar terisolasi dari peradaban. Liburan di area kota pun sah-sah saja apalagi di hotel yang memiliki pemandangan kota yang indah.

Bayangkan Anda bercinta menghadap jendela besar seolah ada banyak mata jadi saksinya. Ambil posisi doggy style atau stand up dan ini bakal jadi pengalaman tak terlupakan.

3. Apa yang si dia mau?

Mungkin dalam kehidupan rumah tangga, Anda yang sering mengurus perencanaan jika bepergian. Kali ini, coba diskusikan bersama pasangan terkait destinasi atau aktivitas yang ingin dicoba.

Diskusikan preferensi penginapan, memilih aktivitas terlebih jika si dia ingin Anda mengenal hal baru, juga apa yang dia harapkan dari liburan kali ini. Anda mungkin menyukai lebih banyak aktivitas di kamar sehingga memilih hotel dengan fasilitas mumpuni dan desain unik. Pasangan mungkin ingin mencoba beberapa penginapan sehingga tidak terpaku pada satu lokasi.

Simak tips vacation sex lainnya di halaman berikut.

Tips vacation sex

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER