Pengunjung di Trans Snow World Bintaro: Main Salju Serasa di Korea

tdh | CNN Indonesia
Kamis, 05 Mei 2022 14:12 WIB
Antrean terjadi di wahana Trans Snow World, Transpark Mall Bintaro menyusul antusiasme ratusan pengunjung ke tempat tersebut. Antrean terjadi di wahana Trans Snow World, Transpark Mall Bintaro menyusul antusiasme ratusan pengunjung ke tempat tersebut. (Foto: Detikcom/Agung Pambudhy)
Jakarta, CNN Indonesia --

pantauan CNNIndonesia.com, Kamis (5/5), antrean di depan pintu masuk sangat padat di wahana tersebut.

Site Coordinator TSW Bintaro M. Yulian Tono mengatakan sampai dengan pukul 10.30 WIB, angka pengunjung sudah hampir mencapai 300 orang.

Pada hari pertama dan kedua Lebaran, pengunjung naik sampai angka 2.700 orang dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB malam. "Kemarin sampai 2.700 pengunjung. Di Lebaran kedua itu 2.500. Hari ini bisa sampai 3.000 kalau dilihat dari antrean sekarang," kata Yulian.


Banyak pengunjung yang sudah berada di kawasan Transpark dari pukul 07.00 WIB pagi untuk menunggu bukanya atraksi tersebut pada pukul 10.00 WIB.

Salah satunya adalah Aniza (17) yang datang bersama dengan keluarganya "Rasanya senang dan excited. Karena enggak bisa ke Korea jadi yang dekat aja. Serasa di Korea bisa main salju disini," ujar Aniza.

Ia paling tidak sabar untuk meluncur di salju menggunakan Snow Tube setelah menaiki atraksi Ski Lift.

Senada dengan Aniza, Mulya dan keluarganya datang jauh-jauh dari Medan, Sumatera Utara untuk bermain salju di TSW Bintaro. Mereka sudah berada di area parkiran sejak pukul 08.00 WIB pagi untuk membeli tiket masuk.

"Saya bersama keluarga dari Medan, jauh ke sini buat main di Trans Snow World. Baru tadi pesan tiket. Ramai, dimana-mana ramai," kata Mulya yang hendak mengantre Ski Lift.

Trans Snow WorldSuasana di TSW Bintaro. (Foto: CNN Indonesia/Trisha Dantiani)
Trans Snow World

Dia menuturkan selama dua tahun terakhir dirinya merayakan Lebaran di rumah saja. Namun pada Lebaran kali ini, katanya, mereka memutuskan untuk bepergian ke luar rumah.

"Wah, (saya) seperti burung lepas dari sangkarnya. Memang betul-betul puas," ujarnya sambil tersenyum lebar.

Di TSW Bintaro terdapat empat jenis atraksi yang bisa dinikmati pengunjung, yakni Sledge, Snow Tube, Ski Lift dan Ski. Dua diantaranya yang paling populer adalah Snow Tube dan Ski Lift.

TSW Bintaro juga memiliki penawaran khusus selama momen libur Lebaran 2022, yakni Rp1,06 juta untuk tiga tiket dan satu paket hampers lebaran.

Selain itu, pengunjung juga mendapat ekstra waktu bermain satu jam, sehingga total waktu bermainnya menjadi tiga jam. Untuk tahu keseruan di Trans Snow World dan cara beli tiketnya silakan cek https://bintaro.transsnowworld.com/

(asa/asa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER