Ramai-ramai Mengisi Libur Lebaran di Trans Studio Cibubur

CNN Indonesia
Sabtu, 07 Mei 2022 17:05 WIB
Pengunjung dari berbagai daerah datang ke Trans Studio Cibubur. Mereka antusias mencoba beragam wahana. Ilustrasi. Trans Studio Cibubur menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa jadi pilihan untuk mengisi libur Lebaran. (Foto: CNN Indonesia/Loamy Noprizal)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans Studio Cibubur menjadi salah satu destinasi wisata yang jadi pilihan untuk mengisi libur Lebaran. Trans Studio Cibubur menghadirkan berbagai wahana permainan dan pertunjukan untuk berbagai usia.

Pantauan CNNIndonesia.com, meski tidak seramai hari sebelumnya, tetapi masih tampak antusiasme pengunjung di Trans Studio Cibubur, Sabtu (7/5).

Raya (6) datang bersama keluarganya dari Surabaya, Jawa Timur untuk menikmati masa libur Lebaran. Ia telah mencoba berbagai wahana, yaitu Pacific Rim, Wave Racer, dan Boomerang Hyper Coaster. Ia juga menonton pertunjukan "Alivia and the Dark Evil".


Raya mengaku Boomerang Hyper Coaster menjadi wahana favoritnya dan kakak sepupunya, Kinan (10).

"Paling suka yang roller coaster (Wahana Boomerang Hyper Coaster)," kata Raya.

Azka (17) juga sengaja datang bersama keluarganya dari Bandung, Jawa Barat ke Trans Studio Cibubur untuk menghabiskan masa liburannya. Ia pun mengaku Boomerang Hyper Coaster jadi wahana favoritnya.

"Seru. tapi pas mundurnya tegang," ujar Azka.

Greeter Boomerang Hyper Coaster Arian menjelaskan ada beberapa wahana yang jadi rekomendasi wahana untuk pengunjung yang menguji adrenalin di Trans Studio Cibubur. Wahana tersebut adalah Boomerang Hyper Coaster, Alien Taxi, Zombie Wars, dan Formula Kart.

"Wahana Boomerang ini jadi favorit karena dia yang paling adrenalin di sini. Kebanyakan diminati oleh remaja-remaja," jelas Arian.

Adit (21) asal Bintaro yang datang bersama kekasihnya sudah mencoba berbagai wahana ekstrem yang ada di Trans Studio Cibubur. Adit pun memilih wahana Alien Taxi sebagai favoritnya.

"Paling disukai yang Alien Taxi. Itu yang paling memacu adrenalin banget," ujarnya.

Adit menuturkan Alien Taxi adalah wahana seperti roller coaster versi di dalam ruangan gelap. Karena gelap, jalur sepanjang 100 meter yang dilalui pun tak terlihat dan makin memberikan rasa seru.

Hal yang sama juga diungkapkan Zahra (10) yang datang bersama keluarganya. Alien Taxi jadi wahana kesukaannya.

"Aku merem soalnya takut, tapi itu seru," kata Zahra.

Alien Taxi sendiri merupakan wahana spinning coaster yang berkecepatan 60 km/jam dengan ketinggian 15 meter. Greeter Alien Taxi Wahyu menuturkan peminat wahana ini didominasi remaja dan dewasa muda. Saat ramai, pengunjung harus rela antre lama untuk menaiki wahana ini.

Trans Studio Cibubur sendiri memberikan promo tiket masuk, dari yang awalnya Rp375.000 per orang menjadi Rp337.500 per orang. Promo ini khusus untuk pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega.

Ada pula paket 'Lebaran Puas Rame-rame' dengan membayar Rp3.135.000. Fasilitas yang didapatkan pengunjung yaitu 6 tiket masuk Trans Studio Cibubur, 3 akses VIP, 6 paket makan minum, dan 3 tiket loker.

Promo tersebut berlaku selama periode tanggal 1-16 Mei 2022. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://www.transstudiocibubur.com/ dan aplikasi detikcom.

(pop/tsa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER