Dolce&Gabbana Buat Veil Pengantin Kourtney K dengan Gambar Bunda Maria

tim | CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 11:30 WIB
Kourtney Kardashian menikahi Travis Baker pada Minggu (22/5) di Portofino, Italia dengan gaun rancangan dari Dolce & Gabbana. Kourtney Kardashian menikahi Travis Baker pada Minggu (22/5) di Portofino, Italia dengan gaun rancangan dari Dolce & Gabbana. (Tangkapan layar instagram @@kourtneykardash)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kourtney Kardashian menikahi Travis Baker pada Minggu (22/5) di Portofino, Italia. Di hari spesial ini, Kardashian mengenakan gaun pernikahan berwarna yang mengawinkan konsep seksi dan suci karya Dolce & Gabbana.

Kardashian mengenakan gaun Dolce & Gabbana Alta Moda yang memadukan bahan renda sutra putih dan satin. Untuk gaun, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengambil inspirasi dari lingerie khas Italia dan la dolce vita. La dolce vita dalam bahasa Italia berarti hidup yang baik.

"Korsetnya mampu menambah siluet, terima kasih pada kekayaan desain dalam potongan yang sangat indah dan mengikuti teknik jahit ahli yang menekankan feminitas," tulis Dolce & Gabbana lewat akun Instagramnya.


Gaun berpotongan mini ini pun seolah dibungkus dengan keanggunan Perawan Maria (Virgin Mary) lewat kerudung (veil) panjang. Kerudung menggunakan bahan tile dan berhias renda bunga-bunga yang terinspirasi dari bunga di taman Portofino. Veil pernikahan ini dibuat panjang dan lebar dengan tambahan gambar Bunda Maria. 

Bagian yang paling menarik adalah 'lukisan' Maria berukuran besar plus tulisan 'family loyalty respect'. Lukisan Maria terinspirasi dari tato milik Travis yang menyimbolkan ikatan, rasa menghargai dan kesetiaan.

[Gambas:Instagram]

Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali menggelar seremoni pernikahan. Untuk selebrasi ketiga ini, mereka merayakan hari bahagia tersebut di sebuah vila mewah bernama L'Olivetta milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, Minggu (22/5/2022).Foto: Tangkapan layar instagram @@kourtneykardash
Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali menggelar seremoni pernikahan. Untuk selebrasi ketiga ini, mereka merayakan hari bahagia tersebut di sebuah vila mewah bernama L'Olivetta milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, Minggu (22/5/2022).

Sementara itu, Baker mengenakan jas double breasted atau jas dua kancing dengan peaked lapel atau pola mirip bentuk 'V' dekat leher, celana panjang klasik dengan lipatan dan pita samping.

Mungkin ini jadi 'pernikahan' kedua Kardashian dan Baker sebab keduanya sempat bikin heboh dengan unggahan mirip pernikahan di kapel Las Vegas pada April kemarin. Namun pernikahan kali ini bukan lagi latihan atau gladi resik terlebih Kardashian mewujudkan pernikahan dengan gaun impiannya.

"Merancang busana saya bersama Domenico dan Stefano adalah mimpi yang jadi kenyataan dalam segala hal," ujar Kardashian dalam wawancara bersama Vogue.

Pernikahan keduanya berlangsung di Villa Olivetta, sebuah rumah di perkebunan indah Dolce dan Gabbana. Segenap keluarga besar Kardashian hadir termasuk saudara perempuan seperti Kim, Khloe, Kendall, Kylie, sang ibu Kris Jenner, para keponakan seperti North dan Stormi juga anak-anak Kourtney yakni Mason, Penelope dan Reign.

Selain itu, anak-anak Baker juga turut hadir yakni Landon, Alabama dan putri angkatnya, Atiana De La Hoya.

Sebelum memperlihatkan gaun pengantinnya, Kourtney juga memamerkan gaun hitam seksi dengan kerudung tile hitam transparan buatan Dolce & Gabbana. Namun gaun tersebut menjadi perdebatan publik lantaran dianggap menghina agama, pasalnya di bagian tengah gaun seksi tersebut terdapat gambar Bunda Maria. 

[Gambas:Instagram]



(els/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER