Mengapa Gemini Dibenci Banyak Orang? Simak 5 Faktanya

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 21:04 WIB
Gemini kerap dilabeli sebagai zodiak yang menyebalkan. Mengapa demikian? Berikut beberapa fakta tentang Gemini. Ilustrasi. Ada beberapa fakta tentang Gemini yang membuat mereka kerap dianggap menyebalkan. (iStockphoto/Deagreez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pernah punya pengalaman buruk dengan Gemini? Anda tidak sendirian. Ada beberapa fakta tentang Gemini yang perlu diketahui.

Gemini dikuasai planet Merkurius, yakni planet pengetahuan dan komunikasi. Tak heran jika Gemini dilihat sebagai pribadi yang memiliki pemikiran luas dan terkoneksi dengan orang lain lewat verbal, berita, informasi dan pemahaman.

Seperti dikutip dari Shape, saking mudahnya bergaul, Gemini bisa saja mendapatkan informasi penting dari seseorang yang baru dikenal.

Tapi, jika memang pandai bergaul, mengapa Gemini kerap dilabeli sebagai zodiak yang brengsek dan menyebalkan?

1. Bermuka dua

Gemini memiliki lambang dua anak kembar. Lambang ini juga mengkomunikasikan sifat mereka yang kerap disebut bermuka dua. Sebenarnya, karakter ini pula yang membuat Gemini bisa gampang masuk ke banyak lingkaran pertemanan.

Hanya saja, zodiak lain rata-rata kurang menyukai Gemini karena sikapnya yang berubah-ubah dalam sekejap. Di satu waktu, Gemini bisa bermulut manis, lalu tiba-tiba menjadi sinis dan kasar.

Seperti dikutip dari Pinkvilla, Gemini adalah penggemar gosip. Mereka bisa membicarakan orang yang paling mereka benci, tapi tetap bisa memasang senyuman saat berjumpa.

2. Bikin gampang 'ge-er'

Obrolan dengan zodiak udara, termasuk Gemini, memang menyenangkan. Gemini adalah zodiak yang cerdas dan bisa membawa aliran percakapan dengan mudah. Hal ini pula yang membuat orang terpikat dan merasa cukup 'geer' dengan tingkah Gemini.

Akan tetapi, saat seseorang sudah terlanjur 'baper', Gemini memilih untuk 'melipir' karena merasa dia hanya berbuat baik pada semua orang.

3. Tak tahu 'me time'

Young Malaysian girls talking to each other and enjoy the gathering.Ilustrasi. Gemini kerap dianggap sebagai zodiak yang menyebalkan. (Getty Images/yongyuan)

Butuh teman? Gemini bisa menjadi seseorang yang bisa diandalkan, apalagi saat Anda benar-benar butuh teman. Namun, jangan harap Gemini bisa tahu kapan Anda butuh waktu sendiri.

Dikutip dari Your Tango, Gemini benci kesendirian. Dia lebih suka melompat dari satu lingkaran pertemanan ke lingkaran pertemanan lain demi tidak menghabiskan waktu sendiri.

Hanya saja, tidak semua orang seperti itu. Ada kalanya orang memerlukan waktu sendiri.

Jika sudah demikian, bilang saja pada Gemini kalau Anda butuh waktu untuk diri sendiri. Tak perlu merasa tidak enak sebab Anda memang membutuhkannya.

4. Bukan pendengar yang baik

Gemini bukan seorang pendengar yang baik. Mungkin ada sebagian zodiak yang merasa Gemini terlalu cerewet.

Tanpa sadar, mereka tidak memberikan yang lain kesempatan untuk bicara.

Komunikasi memang baik dalam satu hubungan. Tapi, terlalu banyak komunikasi, seperti yang dilakukan Gemini, malah bisa merusak hubungan.

5. Sulit membedakan candaan dan hinaan

Gemini, Libra dan Aquarius sama-sama memiliki kekuatan di komunikasi. Namun dalam beberapa kasus, kekuatan ini bisa berubah jadi kelemahan, termasuk pada Gemini.

Mereka mudah terkoneksi dengan orang lain lewat obrolan dan candaan. Namun, terkadang candaan ini beda tipis dengan hinaan.

(asr/chs)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER