Panduan Berwisata dan Fasilitas HeHa Ocean View Yogyakarta

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 02 Jul 2022 16:00 WIB
HeHa Ocean View merupakan wisata beach club yang sedang hits di Yogyakarta. Berikut fasilitas hingga biaya tiket masuk HeHa Ocean View. HeHa Ocean View merupakan wisata beach club yang sedang hits di Yogyakarta. Berikut fasilitas hingga biaya tiket masuk HeHa Ocean View. (HeHa Ocean View Yogyakarta)
Jakarta, CNN Indonesia --

HeHa Ocean View merupakan beach club yang sedang hits di Yogyakarta. Tempat wisata tergolong baru ini memiliki latar laut lepas dari atas ketinggian untuk berswafoto.

Berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul, HeHa Ocean View dapat ditempuh sekitar satu setengah jam dari Kota Yogyakarta atau 55 menit jika berangkat dari Kota Wonosari.

Untuk mengetahui apa saja fasilitas yang disediakannya, berikut panduan berwisata bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan ke HeHa Ocean View.

Fasilitas HeHa Ocean View

Ilustrasi Pantai Pasir putihIlustrasi. HeHa Ocean View Yogyakarta menawarkan sejumlah fasilitas menarik dan cukup lengkap untuk pengunjung (PublicDomainPictures/Pixabay)

Dilansir dari laman Instagram HeHa Ocean View, beach club di Yogyakarta berikut menawarkan sejumlah fasilitas menarik dan cukup lengkap, sebagai berikut.

1. Aneka spot foto menarik

Selain menikmati lanskap samudra yang luas berwarna biru indah, jangan sampai kelewat untuk berswafoto karena hampir di setiap sudut beach club ini mempunyai spot menarik.

Khususnya bagi yang tidak ingin kerepotan membawa kamera sendiri bisa memanfaatkan jasa fotografer dari HeHa Ocean, dengan biaya foto per spot mulai dari Rp10 ribu.

Pilihan latar fotonya sangat banyak dan pengunjung dijamin tidak akan kehabisan spot menarik di tempat ini.

2. Food stall

Setelah puas berswafoto Anda dapat mampir untuk bersantai sambil menyantap aneka makanan di food stall yang tersedia.

HeHa Cliff Lounge menyediakan aneka menu makanan mulai dari dessert sampai appetizer dengan harga yang bervariatif.

Tak jauh dari area tempat makan, pengunjung dapat sekaligus mampir ke HeHa Souvenir Shop apabila ingin membeli oleh-oleh.

3. Glamping

Fasilitas lain yang juga banyak diminati wisatawan di HeHa Ocean View adalah glamping atau glamorous camping.

HeHa glamping sudah mendapat CHSE Certified Kemenparekraf. Setiap pengunjung dapat menikmati floating breakfast, barbecue, 24 hour room service dan banyak lagi.

Sementara untuk tarif menginap di HeHa glamping bervariasi mulai dari Rp750 ribu per malam, namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan HeHa.

4. Fasilitas pendukung lainnya

Adapun fasilitas pendukung lainnya terbilang lengkap. Mulai dari tempat refleksi, toilet umum, area parkir, sampai musala.

Jika ingin bersantai di HeHa Cliff Lounge Anda berkesempatan menikmati langsung sunset dengan suasana laut lepas dan sejuk.

Tak hanya itu, beach club Yogyakarta hits ini juga mempunyai event stage area yang digunakan untuk menampilkan live-music.

Rute ke Heha Ocean View

Rute menuju lokasinya tidak terlalu sulit. Pengunjung bisa berangkat dari kawasan Tugu Yogyakarta karena waktu tempuhnya sekitar 1,5 jam.

Nantinya wisatawan tinggal ambil arah ke selatan menuju Malioboro sampai ke titik kilometer 0 Yogyakarta.

Kemudian belok ke kiri menuju Jalan Panembahan Senopati. Patokannya setelah melewati Taman Pintar belok ke kanan mengambil Jalan Brigjen Katamso.

Lalu ada pertigaan dan belok kiri ke Jalan Imogiri Barat sambil terus ikuti jalurnya sampai ke Jalan Raya Panggang Wonosari. Dari titik tersebut tinggal lanjutkan perjalanan menuju HeHa Ocean View karena sudah tidak terlalu jauh.


Jam Buka dan Harga Tiket HeHa Ocean View

Berikut detail informasi mengenai jam buka dan harga tiket masuk HeHa Ocean View Yogyakarta.

Jam Buka

  • Senin-Jumat: 09.00-21.00 WIB.
  • Sabtu-Minggu: 08.00-21.00 WIB.

Harga Tiket

  • Senin-Jumat Rp15 ribu
  • Sabtu-Minggu dan libur nasional Rp20 ribu

Harga tiket belum termasuk biaya parkir, resto, atau sewa penginapan. Untuk informasi pemesanan lainnya dari HeHa Ocean View bisa langsung menghubungi Instagram resminya @Hehaoceanview.

Gif banner Allo Bank

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER