Jangan Tebak-tebak Buah Manggis, Ini yang Diinginkan Wanita di Ranjang

tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Jul 2022 22:00 WIB
Tak semua wanita mau dan mampu mengungkapkan apa yang diinginkan di ranjang. Hal ini kadang bikin pasangannya jadi bingung. Ini contekan buat pria. Tak semua wanita mau dan mampu mengungkapkan apa yang diinginkan di ranjang. Hal ini kadang bikin pasangannya jadi bingung. Ini contekan buat pria. (iStockphoto/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tak semua wanita mau dan mampu mengungkapkan apa yang diinginkan di ranjang saat bercinta. Hal ini kadang bikin pasangannya jadi bingung. 

Tenang, kaum pria jangan keburu bingung. Ada beberapa contekan buat kaum pria untuk menyenangkan pasangannya di ranjang tanpa perlu tebak-tebak buah manggis. 

Oleh karenanya, ada beberapa contekan buat pria dalam rangka memahami keinginan pasangannya.

Meminta sesuatu di luar ranjang bukan hal sulit. Sebaliknya, ketika ini sudah menyangkut sesi bercinta, kadang ada rasa canggung, takut dinilai liar dan aneh.

Contekan berikut penting buat diketahui pria sebab ada momen di mana wanita ingin Anda lebih punya inisiatif tanpa harus diperintah ini dan itu.

1. Mulai lebih awal

Godaan, sentuhan, ciuman bisa dilakukan lebih awal bahkan sebelum pasangan menanggalkan busananya. Wanita perlu waktu untuk 'pemanasan'. Kalau Anda memulai lebih awal, hasilnya dijamin tidak mengecewakan.

Anda mau si dia 'haus' akan sentuhan? Mulai foreplay sebelum Anda beranjak dari kerja. Mulai dari kirim teks, telepon untuk menciptakan mood.

2. Ciptakan atmosfer yang tepat

Tergesa-gesa untuk segera mengeksekusi sesi panas, rasanya kurang bijak. Anda perlu mencurahkan perhatian dan waktu untuk menciptakan atmosfer yang mendukung.

Buat pasangan Anda sadar bahwa Anda mencintainya, Anda menginginkannya dan hidup Anda lebih baik karena ia ada. Dengan begitu, dia akan pasrah dan ikhlas akan apa yang terjadi nanti di ranjang.

ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksFoto: iStockphoto
ilustrasi Bercinta,

3. Kesenangannya adalah prioritas Anda

Jadilah seorang 'pemberi' di ranjang dan Anda akan mendapatkan kenikmatan lebih dari apa yang dibayangkan. Saat dia tahu Anda melakukan segalanya demi menyenangkan Anda, dia akan membalas apa yang Anda lakukan.

4. Perhatikan tanda-tanda non-verbal

Pella Weisman, terapis keluarga dan pernikahan, menganjurkan pria untuk lebih responsif sehingga bisa mendapatkan apresiasi lebih dari pasangan.

Coba untuk lebih responsif terhadap tanda atau sinyal non-verbal misal erangan, napas berat sampai peningkatan lubrikasi. Kalau kesulitan menangkap sinyal yang diberikan, Anda bisa bertanya 'Kamu suka?' atau 'Sakit enggak?'.

"Pasangan Anda mungkin malu mengungkapkannya dan akan mengapresiasi saat Anda bertanya," ujar Weisman seperti dikutip dari Men's Journal.

5. Eksplorasi berdua

Wanita ingin Anda mengeksplorasi tubuhnya termasuk bermain dengan jari. Gilda Carle, relationship expert sekaligus penulis, mengusulkan untuk mengeksplorasi G-spot sebab area ini lebih menyenangkan jika dieksplorasi berdua.

Selain itu, jelajahi juga area-area yang jarang mendapat perhatian. Jika selama ini terlalu banyak bermain di vagina, coba berikan sentuhan pada paha dalam, pinggul atau punggung bawah.

6. Jangan ragu untuk berkata-kata 'nakal'

Weisman berkata wanita begitu suka saat dirinya tahu dia diinginkan. Dia ingin tahu bahwa Anda bergairah karena dia dan bagaimana gairah itu muncul.

"Dia ingin merasa seksi, bergairah, diapresiasi, dihormati," katanya.

Tiap individu punya preferensi berbeda soal kata-kata 'nakal'. Ada baiknya mencoba berbagai versi dan kenali reaksinya.

7. Berikan pujian

Kadang, karena terlalu fokus pada kesenangan sendiri, pria lupa dengan wanita yang satu ranjang dengannya. Ada detail-detail yang ingin sekali diperhatikan, dibicarakan juga dipuji.

Ingin wanita Anda semakin liar dan bergairah? "Temukan fitur tertentu [di tubuhnya] dan katakan padanya bahwa dialah yang terbaik soal ini," saran Debbie Mandel, ahli manajemen stres, seperti dikutip dari Everyday Health.

Cute couple having sex on kitchen counterFoto: iStockphoto/nd3000
ilustrasi bercinta

8. Biarkan dia yang ambil kendali

Sering pegang kendali permainan di ranjang? Tentu rasanya menyenangkan sebab semuanya termasuk ritme, posisi seks, Anda yang menentukan. Namun sebenarnya, kunci dari seks yang lebih panas adalah membiarkan si dia yang pegang kendali.

"Biarkan pasangan Anda yang menginisiasi kesenangan seksual di beberapa kesempatan seperti membuatnya mengambil posisi 'di atas'," jelas Joyce Morley, konselor di Decatur.

9. Jangan lewatkan afterplay

Wanita mengerti Anda sudah lelah sehingga tidur setelah sesi bercinta bakal dimaklumi. Namun percayalah, jika Anda memberikan diri untuk berpelukan atau mengobrol sejenak, dia akan sangat merasa dihargai dan dicintai.

Tak perlu afterplay yang muluk-muluk. Anda bisa berpelukan (spooning) sambil berbisik bahwa Anda menikmati waktu berdua dengannya.

(els/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER