Kental dan Keras, Korea Selatan Heboh Karena Iklan Bawang Putih Cabul

CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 20:30 WIB
Desa Hongseong, Korea Selatan dihebohkan dengan iklan soal bawang putih yang disebut berbau cabul. Desa Hongseong, Korea Selatan dihebohkan dengan iklan soal bawang putih yang disebut berbau cabul.(Istock/mescioglu)
Jakarta, CNN Indonesia --

Desa Hongseong, Korea Selatan dihebohkan dengan iklan soal bawang putih yang disebut berbau cabul.

Iklan bawang putih ini disebut berbau cabul dan bahkan telah mengobjektifikasi produk pertanian tersebut secara seksual.

Mengutip AP, bawang putih ini dikenal sebagai bawang putih Hongsan.

Kontroversi seputar video 30 detik yang telah diposting di YouTube menunjukkan seorang wanita menyentuh paha seorang pria bernama "Hongsan" dengan topeng kepala bawang putih. Dia juga mengucapkan  kata-kata seperti "sangat kental" dan "keras" untuk menggambarkan kualitas bawang putih lokal tersebut.

Ini juga merupakan parodi dari adegan terkenal dari film Korea hit tahun 2004 berjudul "Once Upon a Time in High School."

Iklan 'cabul' ini dilaporkan menghasilkan sekitar 190 ribu viewers ini mulai berakar di masyarakat yang lebih luas ketika ditayangkan di papan reklame elektronik di terminal bus ekspres Seoul dan jalan pusat kota di pusat kota Daejeon bulan sebelum bawang putih tersebut mulai dijual.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER