Posisi Bercinta ala Gajah, Jemput Kenikmatan yang Tak Terduga

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 22:01 WIB
Tingkah polah hewan bisa jadi inspirasi bercinta. Setelah doggy style, ada juga yang dinamakan elephant sex position. Apa itu? Ilustrasi. Setelah doggy style, ada juga yang dinamakan elephant sex position. (iStockphoto/theevening)
Jakarta, CNN Indonesia --

Siapa sangka jika tingkah polah hewan bisa jadi inspirasi posisi bercinta? Setelah doggy style, ada juga yang disebut elephant sex position.

Apa itu posisi seks gajah? Pasangan suami istri rasanya perlu mencoba posisi seks satu ini sebagai variasi agar tidak bosan.

Rupanya, posisi bercinta yang terinspirasi dari hewan tak cuma doggy style, tapi juga gajah. Dari namanya, sudah jelas bahwa aktivitas ini terinspirasi dari aktivitas seksual gajah.

Mengutip Daily Star, posisi ini membuat pihak yang berada di atas memegang kontrol atas aktivitas seksual dan mencari titik-titik menyenangkan.

Pada dasarnya, posisi ini mirip dengan doggy style, dimana penetrasi dilakukan dari arah belakang. Hanya saja, pada posisi ini, kedua kaki wanita perlu lebih dirapatkan.

Tak cuma itu, pada posisi ini, tubuh wanita dan pria juga lebih menempel dan dekat jika dibandingkan dengan doggy style.

Agar kesenangan semakin maksimal, selipkan bantal di antara kasur dan pinggul atau angkat pinggul lebih sedikit ke atas agar lebih dekat dengan pasangan.

Boleh dibilang, posisi ini dianggap sebagai modifikasi yang lebih sederhana dari doggy style. Namun, posisi ini diklaim dapat memberikan hal berbeda, termasuk orgasme yang tak terduga.

Salah satunya caranya dengan menyilangkan pergelangan kaki. Cara ini akan menambahkan sensasi pada penis selama penetrasi.

Jangan lupa juga untuk membisikkan kata-kata 'nakal' selama penetrasi. Hal ini dilakukan agar gairah semakin menjadi-jadi.

(els/asr)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER