Hotel Super Mewah di Bali Raih World Travel Awards 2022

tim | CNN Indonesia
Kamis, 06 Okt 2022 15:00 WIB
Raffles Bali dikenal sebagai resor ultra luxury dengan Presidential Villa terindah di Pulau Dewata, yang dianugerahi World Travel Awards 2022. Presidential Villa di Raffles Bali yang raih penghargaan World Travel Awards 2022. (Foto: Arsip Raffles Bali)
Jakarta, CNN Indonesia --

World Travel Awards 2022 memberikan penghargaan Bali's Leading Luxury Hotel Villa kepada Raffles Bali dalam acara yang berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada September lalu.

Raffles Bali dikenal sebagai resor ultra luxury dengan Presidential Villa terindah di Pulau Dewata. Presidential Villa merupakan kategori vila tertinggi di Raffles Bali.

Desain interior Presidential Villa di Raffles Bali bergaya modern dengan warna sand beige (cokelat muda) dan mahogani, yang berpadu cantik dengan gaya arsitektur tradisional Bali dan Indonesia yang melekat di area ruang tengah vila. Kapasitas Presidential Villa yakni dua kamar tidur.

Lokasinya yang bertengger di salah satu titik tertinggi di Raffles Bali, menghadirkan privasi paripurna, lengkap dengan panorama samudera yang cantik serta perbukitan Teluk Jimbaran yang hijau.

Kehadiran privasi terbaik di kompleks ini membuat Presidential Villa tersebut digemari oleh para selebritas, kepala negara, dan orang penting untuk sejenak menyepi dari hiruk pikuk sembari menikmati keindahan laut Teluk Jimbaran.

"Raffles Bali merupakan tempat yang magis di mana tiap vilanya dianugerahi pemandangan lautan dan mentari terbenam sehingga tamu dapat menyelami keindahan alam terbaik Bali," ungkap Katya Herting, General Manager Raffles Bali dalam keterangan yang diterima.

Raffles Bali, hotel mewah di BaliRaffles Bali, hotel mewah di Bali. (Foto: Arsip Raffles Bali)

"Kami merasa terhormat mendapatkan penghargaan prestisius serta pengakuan ini yang saya terima bersama tim saya karena kami bangga menjadi bagian dari layanan legendaris Raffles yang dikenal sejak 1887. Terima kasih pada semua well-traveled connoisseurs yang telah memilih kami," tambahnya.

Penghargaan ini jadi raihan lain Raffles Bali, setelah tahun lalu, Raffles Bali ditunjuk sebagai 'Krug Ambassade' pertama dan satu-satunya di Indonesia. Juni silam, resor ultra-luxury ini meraih penghargaan Wine Spectator Award of Excellence 2022 untuk restoran Rumari berkat koleksi wine-nya yang impresif.

World Travel Awards adalah salah satu penghargaan bergengsi di industri perjalanan, pariwisata, dan hospitality global. Acara penghargaan ini pertama kali dirilis pada 1993 untuk mengakui, memberikan penghargaan, dan merayakan keunggulan di semua sektor penting di tiga industri tersebut.

World Travel Awards juga dikenal secara luas sebagai penanda utama keunggulan di industri perjalanan, pariwisata, dan hospitality serta baru saja merayakan ulang tahun ke-29 tahun ini.

(wiw/wiw)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER