Final di Jakarta, Miss Grand Ukraina Kecewa Sekamar dengan Miss Rusia

tim | CNN Indonesia
Kamis, 06 Okt 2022 14:44 WIB
Miss Grand Ukraina Olga Vasyliv marah besar dan kecewa lantaran ditempatkan sekamar dengan Miss Grand Rusia Ekaterina Astashenkova. Namun kini masalahnya usai. Miss Grand Ukraina (Tangkapan layar instagram @olgavslv)
Jakarta, CNN Indonesia --

Malam final Miss Grand Internasional digelar di JCC, Jakarta pada 25 Oktober 2022 mendatang.

Namun Miss Grand Ukraina Olga Vasyliv marah besar dan kecewa lantaran ditempatkan sekamar dengan Miss Grand Rusia Ekaterina Astashenkova.

Bukan tanpa alasan Vasyliv marah, serangan Rusia ke Ukraina yang masih berlangsung sampai sekarang dan menimbulkan banyak korban jiwa, jadi alasannya mengkritik panitia pelaksana.

Kontes kecantikan ini pun dikecam lantaran dianggap tak peka secara politik dan menempatkan keduanya dalam satu kamar yang sama.

Vasyliv mengetahui kabar ini saat dia berada di perjalanan menuju ke Indonesia. Kekecewaan pun diungkapkan Vasyliv dalam akun instagramnya.

"Pendapat saya penting! Ceritaku penting! Perasaanku penting! Hari ini, cerita saya adalah ini: sepanjang perjalanan saya menuju kompetisi @missgrandinternational di mana tujuan, tujuan, dan misi utama saya adalah untuk memberi tahu dunia tentang negara saya, tentang semangat Ukraina kami, tentang kecantikan kami, tentang kekuatan kami dan tentang apa yang kita alami saat ini," tulisnya dalam akun pribadinya.

"Saya menerima surat yang menanamkan dalam diri saya perasaan marah dan sakit - teman sekamar saya yang ditugaskan akan menjadi pesaing dari negara teroris, dari negara yang kehilangan semua hukum dan ketertiban, dari negara lalim, dari yang menjijikkan dan penipu. noda di tubuh planet kita yang indah, dari ruzzia (Rusia.red)"

[Gambas:Instagram]

Dalam kompetisi ini, Miss Grand Ukraina Olga Vasyliv mengungkapkan bahwa dia ingin menyebarkan cinta, persahabatan, dan juga perdamaian di seluruh dunia. Namun semua terkecuali untuk Rusia yang disebutnya menyiksa saudara-saudaranya.

"Dear @nawat.tv (Chairman Miss Grand International Nawat Itsaragrisil), percayalah, saya juga untuk perdamaian, untuk cinta, persahabatan, dan dukungan, tetapi tidak untuk mereka yang tidak bisa saya maafkan. Bukan untuk mereka yang menyiksa saudara-saudaraku. Bukan untuk mereka yang merenggut nyawa begitu banyak orang Ukraina. saya penting! Pendapat saya penting! Perasaan saya penting, dan Ukraina saya penting! Kemuliaan bagi Ukraina."

Namun kini, dalam unggahan instagram storynya, Vasyliv mengaku sudah memiliki kamar sendiri. Dia tak lagi berbagi kamar dengan Miss Grand Rusia seperti rencana awalnya. Sementara itu, Miss Grand Rusia dalam unggahan instagram storynya @katerinastash mengungkapkan bahwa dia tidur sangat nyenyak semalam.

Miss Grand International sendiri digelar di Jakarta namun saat ini pra kontestan tengah menikmati liburannya di Bali.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER