Pria Wajib Tahu, Ini 7 Hal yang Dibenci Wanita saat Bercinta

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 22:00 WIB
Pria boleh berbangga hati karena bisa melakukan segalanya untuk pasangan. Tapi, tanpa disadari ada beberapa hal yang dibenci wanita saat bercinta. Ilustrasi. Tanpa disadari, ada beberapa hal yang dibenci wanita saat bercinta. (iStockphoto/bymuratdeniz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kenapa pagi seperti mimpi buruk, padahal percintaan semalam tampaknya semua puas?

Jika itu yang terjadi, maka pria wajib mengecek ulang. Sebab, bisa jadi Anda melakukan hal-hal yang sebenarnya dibenci wanita saat bercinta.

Pria boleh berbangga hati karena bisa melakukan segalanya untuk pasangan. Tapi ingat, wanita memperhatikan hal-hal detail.

Bisa jadi, hal-hal detail ini sepele bagi pria. Tapi beda cerita pada wanita, hal-hal detail yang terjadi di ranjang justru bisa dibencinya.

1. Kurang foreplay

Foreplay memainkan peran penting dalam sesi bercinta. Wanita menginginkan pria cukup memberikan porsi foreplay. Pasalnya, kebanyakan pria ingin cepat-cepat ke menu utama.

Dilaporkan Times of India, sebuah studi mewawancarai sebanyak tiga ribu orang di Inggris, AS, dan Australia. Hasilnya, sebagian wanita tidak menyukai sesi bercinta tanpa foreplay yang cukup. Kurang foreplay menurunkan peluang orgasme dan hal ini juga dibenci wanita.

2. Komentar soal badan

Komentar soal fisik jadi hal-hal yang dibenci wanita saat bercinta.

Pada dasarnya, wanita tahu dan sadar semua kekurangannya. Tapi, mood seketika hilang saat pria membuatnya sadar akan kondisi ini.

Apa wanita perlu pujian? Jawabannya tidak. Dia tahu bahwa Anda sedang berbohong demi menyenangkannya. Sebaiknya buat pasangan merasa nyaman dengan segala kondisi tubuhnya.

3. Merasa tahu apa yang wanita inginkan

I love you more than you could ever imagineIlustrasi. Ada beberapa hal yang dibenci wanita saat bercinta. (istockphoto/PeopleImages)

Sebuah survei dari laman kencan Illicit Encounter mencoba mencari apa yang sebenarnya bikin pria dan wanita benci di ranjang. Seperti dikutip dari Mirror, ada sebanyak dua ribu orang terlibat dalam survei dan memberikan hasil mengejutkan.

Salah satu hal yang dibenci wanita dari pria di ranjang adalah pria merasa tahu apa yang diinginkan wanita. Pria kadang melakukan ini dan itu lalu berasumsi bahwa pasangan menyukainya. Padahal, pria bakal tampak lebih seksi saat bertanya atau meminta 'consent' dari pasangannya.

4. Kurang peka

Masih dari survei yang sama, wanita juga tidak suka pria yang kurang peka. Suara dan bahasa tubuh wanita menandakan respons atas apa yang dilakukan pria. Ada kalanya wanita kurang nyaman dengan manuver seks oral pasangannya dan memberikan sinyal tertentu.

Akan tetapi, saat sinyal ini tidak ditangkap dengan baik, pria tetap saja melakukannya. Jika ingin menyampaikan langsung, wanita takut melukai harga diri pasangannya.

5. Narsis

Suka pamer kemampuan di ranjang? Sebaiknya hentikan kebiasaan ini. Tak ada wanita yang tertarik dengan pria yang kerap memamerkan kehebatannya di ranjang atau berapa banyak wanita yang sudah tidur dengan Anda. Narsisme seksual benar-benar bikin wanita 'ill-feel'.

6. G-spot adalah segalanya

Kebanyakan pria berpikir bahwa orgasme datang dari penetrasi vagina. Akibatnya, aktivitas seksual selalu diarahkan pada penetrasi vagina tanpa melakukan hal lain.

Padahal, tidak semua wanita merasakan orgasme dari penetrasi vagina. Sebaiknya coba berikan sentuhan pada area klitoris dan area sensitif lain.

7. Tepukan keras di bokong

Entah ingin mencoba apa yang ditemukan di video porno atau bukan, aksi menepuk bokong kerap masuk dalam sesi bercinta.

Akan tetapi dari survei sederhana yang dilakukan Metro, hal ini tidak begitu disukai wanita, terutama saat Anda mengerahkan segenap tenaga.

(els/asr)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER