Maskapai Ini Ledek Timnas Spanyol Usai Tersingkir di Piala Dunia 2022

tim | CNN Indonesia
Rabu, 07 Des 2022 17:00 WIB
Maskapai Ryanair memajang gambar Timnas Spanyol yang di-edit berdiri di atap pesawat yang sedang terbang, usai kalah adu penalti dari Maroko di Piala Dunia. Maskapai Ryanair yang meledek Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. (Foto: PASCAL PAVANI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nasib naas yang dialami Timnas Spanyol usai tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022 ternyata jadi bahan ledekan maskapai Low Cost Carrier (LCC) asal Irlandia, Ryanair.

Dalam unggahan di akun resmi media sosial Instagram @Ryanair pada Rabu (7/12/2022), Ryanair memajang gambar skuat Timnas Spanyol yang di-edit berdiri di atas pesawat maskapai Ryanair.

Bukan di kabin, sebelas pemain Timnas Spanyol itu malah berada di atas atap pesawat yang tengah terbang. Unggahan itu seakan meledek tim asuhan Luis Enrique yang angkat koper lebih dulu, meski menjadi salah satu tim favorit di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Di bawah gamar Timnas Spanyol berdiri di atas atas pesawat, akun resmi Instagram Ryanair juga menuliskan kalimat meme yang terkenal, "You've heard of Elf on the Shelf, now get ready for..."

Instagram Ryanair langsung mendapat banyak perhatian warganet setelah unggahan unik tersebut. Unggahan Ryanair itu sampai Rabu (7/12/2022) pukul 14.00 WIB juga sudah mendapatkan 96.408 likes di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Tidak sedikit yang menanggapi unggahan itu dengan becanda, tapi ada pula pendukung Timnas Spanyol yang kesal. "Siapa pun yang mengelola akun ini membutuhkan kenaikan gaji secepatnya," tulis akun Instagram @yanagzls di kolom komentar.

"Jika Anda ingin kehilangan pelanggan, Anda berada di jalur yang benar," tulis akun Instagram @paulapreira, yang tampak tak senang dengan unggahan Ryanair itu.

Timnas Spanyol tersingkir di Piala Dunia 2022 usai kalah dari Timnas Maroko dalam drama adu penalti yang berakhir skor 3-0 usai bermain 0-0 selama 120 menit.

Laga antara Timnas Spanyol kontra Timnas Maroko berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa (6/12) pukul 22.00 WIB. Kemenangan itu membuat Maroko melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022 bertemu dengan Portugal.

(wiw/wiw)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER