Ivana Knoll Miss Kroasia 2016 Yang Selalu Tampil Seksi di Piala Dunia

tim | CNN Indonesia
Rabu, 07 Des 2022 18:30 WIB
Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll mengungkapkan alasannya selalu berpakaian terbuka saat menonton laga Piala Dunia 2022 Qatar adalah hal yang disengaja. Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll mengungkapkan alasannya selalu berpakaian terbuka saat menonton laga Piala Dunia 2022 Qatar adalah hal yang disengaja.(AFP/ADRIAN DENNIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll mengungkapkan alasannya selalu berpakaian terbuka saat menonton laga Piala Dunia 2022 Qatar adalah hal yang disengaja.

Saat Kroasia memukul mundur Jepang, Knoll tampak percaya diri dengan pakaian super terbuka saat menonton langsung laga tersebut.

Dia juga menjawab kritikan orang yang menganggapnya tak menghargai budaya dan agama yang berlaku di Qatar. Katanya, meskipun dia bukan seorang muslim tetapi saat berada di wilayah Eropa mereka selalu menghargai perempuan yang mengenakan hijab dan niqab.

"Saya pikir mereka juga harus menghormati cara hidup kami, agama kami dan pada akhirnya saya mengenakan gaun, bikini karena saya Katolik dari Kroasia yang ada di sini karena menyaksikan Piala Dunia," ucap wanita yang lahir di Jerman itu.

Lantas siapa Knoll yang sangat berani menentang aturan berpakaian selama Piala Dunia 2022 berlangsung?

Melansir Matooke Republic, Knoll bukan hanya mantan Miss Kroasia 2016. Dia juga saat ini menjadi model, influencer Instagram, bintang TikTok. Singkatnya dia adalah seorang selebriti media sosial.

Usianya saat ini telah memasuki 30 tahun. Knoll lahir pada 16 September di Frankfurt, Jerman. Knoll memang tak memiliki gelar sarjana, tapi dia berhasil menamatkan sekolah menengah di sebuah sekolah swasta di Jerman.

Selain mendapat gelar sebagai Miss Kroasia pada 2016, baru-baru ini, Knoll juga mendapat julukan baru karena penampilannya selama mendukung Timnas Kroasia. Dia dijuluki sebagai penggemar Kroasia paling seksi di Qatar.

Selain seksi, Knoll juga memiliki usaha sendiri. Dia adalah pemilik knolldoll yang konsisten memasarkan berbagai barang unik di websitenya.

Di dunia maya, tepatnya di Instagram, Knoll memiliki hingga 578 ribu pengikut. Dia menghasilkan uang sebagai influencer media sosial dengan mempromosikan berbagai produk di Instagram dan akun media sosial lainnya.

(tst/chs)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER