Manglingi, Erina Gudono Pakai Kebaya dari Intan Avantie buat Langkahan

tim | CNN Indonesia
Jumat, 09 Des 2022 14:15 WIB
Erina Gudono memakai kebaya kutu baru modern dalam rangkaian prosesi siraman dan langkahan dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Erina Gudono memakai kebaya kutu baru modern dalam rangkaian prosesi siraman dan langkahan dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. (cnn indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Erina Gudono memakai kebaya kutu baru modern dalam rangkaian prosesi siraman dan langkahan dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Erina terlihat ayu bak putri Solo dengan memakai kebaya lace berwarna hijau. Kebaya siraman dan langkahan Erina Gudono di Yogyakarta ini ternyata buatan desainer Intan Avantie.

Kebaya hijau dengan detail kutu baru ini memiliki detail yang unik. Saat Erina meminta restu dan sungkeman kepada ibunya, Sofiatun Gudono dan kedua kakak yang dilangkahinya, kebaya hijaunya ini tampak menonjol lantaran aksen bahu yang tinggi. Aksen high shoulder ini membuat tubuh Erina yang langsing ini terlihat lebih tinggi dan tegap.

Aksen bordir di bagian punggungnya yang semi sheer juga menjadi centrepoint tersendiri.

Stagen cokelat muda motif jumputan bulat ditambahkan di bagian bawahnya. Dia juga memakai jarik berwarna cokelat tua. Rambutnya disanggul dengan gaya klasik.

Sebagai pelengkapnya, wajah Erina dirias oleh Hepi David, wedding makeup artist yang kerap mendadani banyak artis.

[Gambas:Instagram]



(chs/chs)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER