Jelang TMNT 2014

Megan Fox Tangkis Kritik Pedas Penggemar Ninja Turtles

windatrie, CNN Indonesia | Selasa, 05/08/2014 14:12 WIB
Megan Fox Tangkis Kritik Pedas Penggemar Ninja Turtles TMNT 2014
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski diperkirakan bakal laris manis, kemunculan film Teenage Mutant Ninja Turtles, disambut banyak kritik pedas dari para penggemar beratnya.

Diantaranya adalah keberanian Michael Bay, sang produser, mengubah pakem cerita tentang kemunculan para mutan ini. Jika di kisah aslinya, Leonardo, Michaelangelo, Raphael dan Donatello adalah remaja mutan, di film ini dikisahkan mereka adalah para alien.  Megan Fox,  aktris pemeran utama di film itu tak kalah pedas menangkis kritikan sebagian orang itu.

Tidak tanggung-tanggung, aktris seksi tersebut berucap “Enyah saja,” kepada para fans yang berkomentar negatif untuk film yang dirilis 8 Agustus nanti.


Saat konfrensi pers di Los Angeles, (1/8) lalu, Megan mengatakan, para penggemar bioskop bakalan harus mengantri panjang untuk menyaksikan film tentang pahlawan bercangkang tersebut seperti halnya mereka berbondong-bondong untuk menonton sekuel Transformers: Age of Extinction.

"Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu tentang orang-orang itu," ucap Megan. "Berapa banyak uang yang yang dihasilkan oleh Transformers 4? Persis. Orang-orang boleh mengeluh, tapi mereka semua pergi ke bioskop. Mereka akan menyukainya, dan jika tidak menyukainya mereka bisa pergi."

***

Komentar Megan merupakan versi lebih keras dari yang pernah diucapkan oleh produser Teenage Mutant Ninja Turtles, Michael Bay, yang juga sutradara film Transformers, setelah kritik awal atas proposalnya untuk memperlengkapi para pahlawan reptil tersebut dengan sebutan alien yang dicintai.

"Para penggemar harus tetap tenang," kata pembuat film yang dikenal menyutradarai sejumlah film aksi beranggaran besar seperti Armageddon, Pearl Harbor, dan seri Transformers tersebut. "Mereka belum membaca naskahnya."

Usulan mengubah asal-usul kura-kura akhirnya ditinggalkan, dan trailer untuk film Ninja Turtles mendatang, waralaba kelima, telah diterima secara positif.

Megan mungkin punya maksud atas ucapannya yang berkaitan dengan kesuksesan Transformers. Di akhir pekan, 2 - 3 Agustus, Age of Extinction melewati angka keuntungan US $ 1 miliar di box office global. Hal tersebut menjadikan film yang dibintangi Mark Wahlberg itu menjadi film ke - 18 yang berhasil mencapainya, meskipun mendapat ulasan negatif di sejumlah media.

Komentar pedas Megan tersebut hanyalah kejanggalan terbaru untuk menaikkan Teenage Mutant Ninja Turtles masuk dalam jajaran kuat box office.

Studio film Paramount Pictures pekan lalu dipaksa meminta maaf atas poster publisitas yang memakai kata-kata 11 September dan menampilkan gambar para pahlawan kura-kura itu meluncur dari gedung yang terbakar. Materi promosi tersebut bertujuan untuk publikasi rilis film di Australia.  

Teenage Mutant Ninja Turtles dibintangi oleh Megan Fox sebagai April O'Neil, reporter dan orang kepercayaan superhero mutan kura-kura tersebut, dengan William Fichtner sebagai salah satu toko penjahat, dan Johnny Knoxville, pengisi suara Leonardo.