Film Baru

Nyanyian Anna Kendrick di Film Into the Woods

Yohannie Linggasari, CNN Indonesia | Sabtu, 06/12/2014 11:14 WIB
Film besutan Disney, Into the Woods akan tayang pada 25 Desember mendatang. Sebuah lagu soundtrack pun diluncurkan untuk melengkapi filmnya. Anna Kendrick (Dok. Wikipedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film besutan Disney, Into the Woods akan tayang pada 25 Desember mendatang. Sebuah lagu soundtrack pun diluncurkan untuk melengkapi keutuhan filmnya.

Disney pun menyatakan bahwa lagu resminya ini dinyanyikan oleh Anna Kendrick. Lagu ini berjudul On the Steps of the Palace karya Stephen Sondheim. Sebelumnya, pria berusia 84 tahun ini telah membuahkan banyak karya, di antaranya Sunday, The Ladies Who Lunch, Being Alive, Losing My Mind, serta Send in the Clowns. Dalam video klipnya, Kendrick berperan sebagai Cinderella. Ia yang tengah galau pun memutuskan untuk bernyanyi.

Namun, penggemar berat musik karya Stephen Sondheim pasti akan menyadari bahwa liriknya di lagu ini sedikit berubah.


"Saya merasakan pengalaman yang luar biasa dan unik dengan Sondheim karena ia mengubah liriknya sedikit menjadi Steps of the Palace. Jadi saya harus banyak mendekati dia saat bekerja," kata Kendrick seperti dikutip dari Playbill.

"Saat dia tengah mengerjakan lirik yang baru, saya berdiri di dekatnya dan mencoba untuk tidak mengganggu. Rasanya sangat menyenangkan melihat materinya sangat segar dan saya jadi bagian dari lagu yang diubah demi adaptasi sebuah film," katanya lagi.