MIMPI SEJUTA DOLAR

Merry Riana: Film Ini Bukan Tentang Saya

Tri Wahyuni | CNN Indonesia
Selasa, 23 Dec 2014 08:28 WIB
Merry Riana mendapat kesempatan untuk bisa menginspirasi banyak orang tentang kisah hidupnya melalui film berjudul Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar. Merry Riana saat peluncuran film (Tri Wahyuni/ CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi sukses di usia muda memang idaman setiap orang. Apalagi kesuksesannya sesuai mimpi yang telah diidamkan sejak lama. Sungguh merupakan karunia terindah dari Tuhan.

Setidaknya hal inilah yang telah didapatkan oleh Merry Riana saat ini. Atas keberhasilannya pulalah ia mendapat kesempatan untuk bisa menginspirasi banyak orang tentang kisah hidupnya melalui film berjudul Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar. "Saya sangat bersyukur. Ini merupakan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan dalam hidup saya," ucap Merry.

Film yang berkisah tentang seorang anak remaja bernama Merry Riana, yang dikirim orang tuanya ke Singapura ketika terjadi kerusuhan di Indonesia.  Tak ada bekal uang yang dibawanya, tak ada sanak saudara yang siap menampungnya, ia pun harus berjuang sendirian untuk melanjutkan hidupnya.


Hingga akhirnya, ia menemukan kesuksesan dan kebahagian, bertemu dengan pasangan di negeri orang. Meskipun mengisahkan tentang dirinya, Merry menganggap film ini tidaklah memuat tentang kisahnya. "Ini bukan film tentang kisah saya. Tapi tentang kisah Anda dan kisah kita yang sedang berjuang untuk mimpi kita, hidup, dan orang yang kita cintai," ujar Merry saat ditemui CNN Indonesia di Plaza Senayan, Kamis (22/12).

Menurut Merry, hidup memang tidak mudah. Banyak cobaan dan rintangan yang harus dihadapi. "Setiap orang harus bisa menghadapi itu dan memenangkannya untuk dirinya sendiri," tukasnya. "Kalau Merry Riana bisa, kita juga bisa," ujarnya menyemangati.

TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER