Kabar Selebriti

Angel Pieters Pilih Rayakan Natal dengan Bekerja

Tri Wahyuni, CNN Indonesia | Kamis, 25/12/2014 11:30 WIB
Jika umat Kristiani biasanya memilih berkumpul bersama keluarga saat perayaan Natal, Angel Pieters justru melewatkan Natal tahun ini dengan bekerja. Angel Pieters rayakan Natal dengan bekerja (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika umat Kristiani biasanya memilih berkumpul bersama keluarga saat perayaan Natal, berbeda dengan yang dilakukan Angel Pieters. Penyanyi jebolan Idola Cilik itu justru melewatkan Natal tahun 2014 dengan bekerja. Itu dikatakan Angel saat ditemui di Hotel Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Rencananya Natal tahun ini saya kerja, tapi tetap ada acara bareng orang tua dan keluarga," kata pemilik suara melengking tinggi itu. Bersama keluarga, ia hanya akan berkumpul dan makan bersama. Biasanya, menunya ala Barat. Angel sendiri menanti-nanti menu olahan lidah untuk tahun ini.

Entah apakah Angel masih bisa menikmati makanan itu di tengah pekerjaannya saat Natal. sebab, Angel akan bekerja di luar kota. Beruntung, keluarganya juga ikut serta. Mereka merayakan Natal tahun ini tidak di Jakarta. "Sekarang keluarga juga ikut," ujar Angel menuturkan.


Ia sendiri lebih memilih bekerja meski Natal, karena menurutnya merupakan rejeki. Apalagi selama ini Angel sudah sering berkumpul bersama keluarga. Sayang, ia tidak mau membocorkan apakah honor yang diterimanya untuk bekerja di tengah Natal lebih besar dari biasanya.

"Saya lebih milih kerja karena merasa ini berkat dari Tuhan. Mumpung ada kesempatan. Tahun-tahun lalu kan sudah sama keluarga terus," ucapnya.