Kabar Selebriti

Leonardo DiCaprio Kepergok Belanja Bikini

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 06/01/2015 06:55 WIB
Leonardo DiCaprio Kepergok Belanja Bikini Leonardo DiCaprio saat berpidato di PBB (Dominique Charriau/ GettyImages)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski sudah menutupi kepala dengan topi pet dan kacamata hitam, bentuk bibir dan jenggot lebatnya masih bisa dikenali. Sosok yang baru-baru ini berbelanja di toko lokal di St. Barts positif Leonardo DiCaprio.

Ia mengenakan kaus biru bermotif print, celana pendek cokelat, dan topi pet berwarna senada. Ia tampak membawa tas jinjing besar saat keluar toko.

Bintang film Titanic itu terlihat bersama seorang perempuan berambut pirang yang tak diketahui siapa. Menariknya, Leo dan perempuan itu berbelanja di toko bikini.


Perempuan itu sendiri mengenakan blus lengan panjang bermotif yang menutupi bikini warna salem, hot pants denim, dan sandal santai. Rambutnya disanggul ke atas dengan sederhana.

Ini bukan pertama kalinya Leo dan perempuan itu kepergok berjalan bersama. Mengutip Ace Showbiz, sebelumnya bintang The Wolf of the Wall Street itu pernah terlihat dengan perempuan berciri sama di kelab malam The First. Mereka pun merayakan tahun baru bersama.

Perempuan itu ada di antara sekumpulan perempuan cantik yang menghadiri pesta pantai menyambut tahun baru yang diadakan Leo pada Jumat (2/1) lalu.

Saat itu, Leo tertangkap kamera membaur dan bercengkerama dengan sekumpulan perempuan yang hadir. Leo terlihat santai bertukar cium pipi dengan mereka.

Bintang The Great Gatsby itu terakhir dikaitkan dengan model Jerman, Toni Garrn. Sebelumnya ia sudah mengencani sederet model, termasuk Gisele Bundchen, Bar Refaeli, dan Erin Heatherton. (rsa/vga)


ARTIKEL TERKAIT