Kabar Selebriti

Ajaib! Rambut John Travolta Lebat dalam 2 Hari!

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 18/01/2015 15:30 WIB
Kemarin lusa botak, hari ini John Travolta berambut lebat. Kira-kira trik apa yang dilakukan sang aktor untuk menumbuhkan rambut secara instan? John Travolta punya cara instan menumbuhkan rambut lebat. (Getty Images/Stuart C. Wilson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Entah apa yang dilakukan oleh aktor senior ini. John Travolta sanggup menumbuhkan kepalanya yang pitak dengan rambut lebat dan hitam berkilau selayaknya iklan sampo hanya dalam waktu dua hari!

John Travolta datang ke acara Annual Living Legends of Aviation ke-12 di Beverly Hilton Hotel, AS (17/1), dengan tampilan yang necis dan formal. Mengenakan tuksedo dan kemeja biru, ia sangat rapi ditambah rambut lebat hitam dengan tatanan pomade.

Travolta sangat sumringah datang ke acara tersebut. Namun kedatangannya tersebut menimbulkan tanda tanya, bukan soal pakaian atau perilakunya, melainkan perkara rambutnya yang berkilau.


Pasalnya, dua hari sebelum acara tersebut digelar, aktor 60 tahun itu berpose groufie dengan seorang penggemarnya bernama Justin Jones di sebuah tempat kebugaran.

Jones berfoto bersama dengan aktor pemenang Golden Globe tersebut seraya menunjukkan ibu jarinya sehabis latihan kebugaran dengan sebagian kepala atas tak berambut!

Jones yang sehari-hari berprofesi sebagai pelatih di pusat kebugaran tersebut, semula tidak menyangka orang botak yang mendatanginya adalah pemain film terkenal. Dirinya tengah melakukan kegiatan rutinnya ketika Travolta datang menghampiri dan memperkenalkan dirinya.

Tampaknya sebelum ke acara Annual Living Legends of Aviation, Travolta mendatangi ahli tata rambut di Hollywood untuk memastikan penampilannya jauh lebih muda saat berlenggang di karpet merah.

Diduga Travolta mengenakan wig saat menghadiri acara tersebut. Namun pemain Saturday Night Fever ini enggan menyebutkan rahasia rambut lebat hitam berkilau yang tumbuh secara instan itu.

Apa pun rahasia yang dilakukan oleh ayah tiga anak tersebut, yang jelas patut jadi bahan pertimbangan bagi pria yang memiliki masalah kebotakan. (vga/vga)