Anneke Djodi Siap Berbisnis Butik Fesyen

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 23/01/2015 14:00 WIB
Anneke Djodi Siap Berbisnis Butik Fesyen Anneke Djodi siap merilis butik fesyen. (CNNIndonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Anneke Djodi rupanya menyiapkan segudang rencana untuk tahun ini. Pemain film berambut lurus ini menyebutkan salah satunya kepada CNN Indonesia, kemarin (22/1).

"Saya mau buat brand fashion bersama teman saya," ujar aktris cantik yang kerap disapa Anne. Artinya, para penggemar Anne bisa tampil sekeren sang idola.

Anne mengakui dirinya adalah salah satu pecinta fesyen dan kebetulan memiliki sahabat yang stylish. Jadilah ini suatu kesempatan yang tidak boleh disia-siakan untuk dikembangkan sebagai bisnis.


Ide awal memiliki merek pakaian ini sudah dipikirkan oleh Anne sejak tahun lalu, namun akibat padatnya aktivitas maka ia menargetkan akan rilis di tahun ini.

Anne menjelaskan bahwa jenis merek yang akan ia kembangkan adalah jenis pakaian yang ready-to-wear dan simpel. "Saya suka yang chic," ujar penggemar diving tersebut.

Salah satu hal yang diakuinya membuat rencana bisnis tersebut adalah proyek film Miracle-Jatuh dari Surga yang akan mulai diproduksi Februari ini.

Film drama yang menceritakan tentang keajaiban keluarga di kota kecil ini memberikan Anne peran seorang ibu. Satu peran yang belum pernah ia lakukan.

Guna menguatkan peran yang ia peroleh, hal pertama yang ia lakukan adalah dengan mengakrabkan diri dengan pemeran anaknya, Naomi Ivo.

Naomi awalnya sulit akrab dengan Anne, namun perlahan tapi pasti anak yang juga keponakan Astri Ivo tersebut mulai dekat dengan Anne.

"Cerita dari film Miracle ini sangat inspiratif,"  ujar Anne, "dan sebagai Katolik, saya menganggap peran ini sebagai pelayanan saya juga kepada agama."

(vga/vga)