Euforia Film Erotis Menginspirasi Iklan Pizza

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 30/01/2015 18:15 WIB
Euforia Film Erotis Menginspirasi Iklan Pizza Ilustrasi: Iklan sebuah waralaba pizza terinspirasi film erotis Fifty Shades of Grey. (Pixabay/PublicDomainPictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Euforia Fifty Shades of Grey terbawa sampai ke ranah kuliner. Salah satu agen waralaba merek pizza dunia yang berada di Israel mengiklankan produk mereka dengan gaya BDSM (Bondage, Discipline, Sadism, Masochism). Diketahui, erotisme gaya BDSM menjadi bumbu kuat dalam cerita percintaan karangan E.L. James itu.

Iklan pizza itu didominasi warna kuning. Di tengahnya, terdapat sepotong lidah yang kedua tangannya dirantai. Lidah itu mengenakan busana kulit hitam ketat khas BDSM. Ia bahkan menggunakan ball-gagged warna oranye, salah satu alat permainan seksual pelaku BDSM. Di bawah lidah, terdapat alat "penyiksaan" lain.

Iklan itu diperjelas dengan lambang pizza yang di bawahnya diberi tulisan: "You're going to suffer and enjoy every moment." Inti dari iklan itu adalah lidah yang menanti kenikmatan pizza, seperti seorang pelaku BDSM yang menunggu sebuah erotisisme. Diduga, iklan itu hendak memanfaatkan euforia Fifty Shades of Grey yang bakal tayang di bioskop pada 13 Februari 2015.


Namun sayang, iklan itu tak disukai perusahaan pusat yang menaungi waralaba pizza. Juru bicara perusahaan, Tim McIntyre berkata pada People, "Iklan itu dibuat dan dipilih oleh agensi waralaba independen di Israel." Iklan tetap beredar meski perusahaan tidak menyetujuinya.

"Itu tidak pernah secara resmi tampil di mana pun. Karena itu saran orang yang sakit, sangat bodoh," kata Tim lagi. Ia melanjutkan seperti dikutip Ace Showbiz, "Ketika saya pertama kali melihatnya sendiri, saya pikir itu hanya parodi. Hanya sementara untuk premiere film Fifty Shades of Grey. Saya masih geleng-geleng kepala sampai saat ini."

Tim juga menegaskan, iklan itu sama sekali tidak mewakili perusahaan yang menaunginya.

Diketahui, Fifty Shades of Grey menjadi "demam" bagi masyarakat dunia sejak awal 2015. Film yang diangkat dari novel berlatar cerita erotis itu membuat penasaran pembaca maupun penggemar sinema. Film itu bakal bercerita tentang Anastasia Steele, mahasiswa Sastra tingkat akhir yang terlibat asmara panas dengan Christian Grey, pengusaha muda kaya raya.

Anastasia bakal diperankan oleh Dakota Johnson, sedangkan Christian oleh Jamie Dornan. (rsa/vga)


ARTIKEL TERKAIT