Gitar Gibson, Hadiah untuk Undangan Grammy

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 10/02/2015 09:03 WIB
Gitar Gibson, Hadiah untuk Undangan Grammy Selain tiket kereta, para pengisi acara Grammy juga akan mendapatkan gitar Gibson seharga $1.140 dan paket perawatan kulit senilai $1.200. (Dok. Gibson)
Los Angeles, CNN Indonesia -- Semua yang hadir di acara Grammy Awards pasti ingin membawa pulang piala berbentuk gramofon untuk dipajang di lemari rumahnya.

Tapi kalau pun tidak berhasil membawa pulang piala, semua penampil, pembawa acara dan nominasi tidak akan pulang dengan tangan hampa, karena panitia Grammy sudah siap untuk menjejali tangan para undangan terpilih dengan hadiah yang tentu saja istimewa.


Dikutip dari situs Fortune pada Selasa (10/2), sebuah perusahaan marketing di Los Angeles bernama Distinctive Assest, mengatakan kalau mereka yang bertugas untuk menyusun oleh-oleh Grammy tahun ini.


Oleh-oleh mewah yang akan dibawa pulang oleh pengisi acara seperti Sam Smith, Beyonce, Kanye West, AC/DC, Taylor Swift, Katy Perry, Lady Gaga dan Madonna dikatakan bernilai ratusan ribu dolar.

Dalam tas hadiah nanti, para pengisi acara akan mendapat tiket kereta megah menyusuri keindahan alam Kanada senilai $14.000.

Selain tiket kereta, para pengisi acara Grammy juga akan mendapatkan gitar Gibson seharga $1.140 dan paket perawatan kulit senilai $1.200.

Belum lagi voucher belanja senilai $500 di butik milik Diddy, Sean John, voucher makan senilai $800, paket kopi organik milik drummer Aerosmith Joy Kramer dan perawatan penyusut berat badan.

Tidak hanya hadiah-hadiah mahal, mereka juga akan menerima hadiah-hadiah remeh seperti sabun cuci tangan, lip balm, permen pewangi, tato temporari, bantal dan buku bacaan.

Bagi para bocah yang ikut orang tuanya menghadiri Grammy, seperti anak Beyonce, Blue Ivy dan anak Kim Kardashians, North West, juga tetap akan menerima hadiah, yaitu voucher belanja mainan sebesar $119.

Sepertinya hadiah-hadiah tersebut belum membuat rapper LL Cool J, bosan. Karena Grammy tahun ini adalah Grammy keempat yang sudah ia pandu. (ard/ard)